oleh

Panitia Natal Jurnalis Medan Utara 2022 Terbentuk

Lintas Sumut | Belawan-

Menyambut perayaan Natal, Jurnalis berita media cetak, Penyiaran dan online yang berdomisili di seputaran Medan bagian Utara kota medan membentuk Panitia Natal Jurnalis Medan Utara 2022.

Hal itu ditandai dengan terpilihnya panitia natal melalui rapat anggota yang dilaksanakan di Aula Kantor kecamatan medan belawan, Jalan Cimanuk Kelurahan Belawan 2, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (26/09/22).

Rapat diawali doa syafaat yang dibawakan oleh Nelson Siregar. Selanjutnya dipilih Ketua Panitia Natal Jurnalis Medan Utara 2022. Pengurus terpilih dalam rapat tersebut Ketua Nelson Siregar, wakil ketua Desrin Pasaribu, Sekretaris Rinto Samosir, wakil sekretaris Sambo Siburian dan Bendahara Wilmar Napitupulu.

Baca Juga :  Polres Pelabuhan Belawan Memaparkan Penangkapan Ratusan Pelaku Tindak Kejahatan Pungli dan Premanisme

Ketua terpilih Nelson Siregar dalam sambutan mengatakan ucapan terimakasih atas kepercayaan para jurnalis di Medan Utara yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya menjadi Ketua Panitia Perayaan Natal 2022 guna mempersiapkan kebutuhan dan perencanaan.

Nelson juga berharap Panitia Natal 2022 ini mampu bersama sama bekerja dengan baik guna mewujudkan perayaan Natal tahun 2022. ” Saya ucapkan trimakasih kepada seluruh rekan yang telah memberikan saya kepercayaan untuk menjadi ketua Natal 2022. Saya mengajak agar semua rekan dan panitia dapat bekerjasama dengan solid supaya perayaan Natal yang sudah semakin dekat ini dapat kita sukseskan dengan baik,” Ucapnya.

Baca Juga :  PT Meranti Land Tidak Bayar PBB Mulai Tahun 2020-2022 ke Pemkab Simalungun

Rencana perayaan natal Jurnalis Medan Utara 2022 tersebut akan dirayakan diawal bulan Desember. (Red/Tim)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar