oleh

Namanya Disebut-sebut Di Bisnis Investasi BMW Cash, Kombes Tatan DA : Saya Tidak Pernah Ikut

Lintas Sumut | Asahan –

Belakangan ini masyarakat Asahan dihebohkan dengan investasi ilegal PT. Maha Bintang Wijaya alias BMW Cash yang berdomisili di Kec. Air Joman, Kab. Asahan.

Menurut informasi yang dihimpun lintassumut.com, nama salah satu perwira menengah Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, SIK disebut-sebut ikut terlibat didalam bisnis yang akhirnya merugikan masyarakat banyak itu.

Terkait hal ini, Kabid Humas Polda Sumut itu angkat bicara saat dikonfirmasi usai menghadiri Musrenbang Polda Sumut di aula Polres Asahan, Jumat (4/9) sekira pukul 23.00 Wib. “Tak pernah ikut dan tak pernah terlibat”, tegasnya.

Mantan Kapolres Asahan itu mengaku bahwa owner BMW Cash berinisial S itu pernah berkunjung ke kantornya bersama orang yang merupakan temannya.

“Sempat dulu mereka berkunjung, karena orang yang mau ditemui belum pas waktunya, jadi main-main ke ruangan saya, ada teman saya yang bawa, terus foto bersama, hanya sekedar itu”, terangnya.

Tatan meminta masyarakat jangan mau terkecoh, apalagi dengan menjual-jual namanya dalam kegiatan apapun. “Jual-jual nama aja itu, makanya suruh mereka membuktikan”, ucapnya lagi.

Selain Tatan, bisnis BMW Cash ini juga selalu mengkait-kaitkan nama petinggi birokrat di Pemkab Asahan. (RED)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...