oleh

Musprov Pertina Sumut Sabam Manalu SE, PHD Terpilih Jadi Ketua

Lintas Sumut | Medan –

Persatuan tinju amatir (pertina) Sumatera utara (Sumut) melaksanakan musyawarah provinsi (Musprov) yang dilaksanakan di Pusdiklat Pertina Medan, Griya Martubung Medan, Sumut (19/02/22).

Pelaksanaan Musprov Pertina Sumut Diawali dengan pertunjukan tarian tradisional, menyanyikan lagu indonesia raya, hening cipta, menyanyikan lagu mars pertina, dan Pembacaan laporan panitia pelaksanaan Musprov Pertina Sumut.

Selanjutnya Kata sambutan dari ketua krateker pertina sumut Sabam Manalu SE, PHD, di ikuti kata sambutan dari perwakilan pertina sumut Yasman Abubakar, Kata sambutan Perwakilan kadispora ibu Dahlia SH, MSi, Dan kata sambutan dari ketua koni jhon ismadi lubis.

Pelaksana Musprov pertina sumut Sabam Parulian Manalu SE, PHD sebagai pimpinan sidang, dan jhon hadel samosir sebagai ketua rangkap anggota. Dalam Pelaksaan tersebut turut dihadiri dari 23 peserta pengurus kabupaten/kota propinsi, antara lain 22 perwakilan peserta kabupaten/kota provinsi dan 1 peninjau. Dilanjutkan pemilihan pengurus provinsi pertina sumut secara aklamasi.

Baca Juga :  Partisipasi CCEP Indonesia dalam Konferensi COP27 UNFCCC di Mesir

Dalam pemilihan pimpinan Pertina Sumut ada dua peserta yang bersedia mencalonkan diri, ibu Elia Rosa dan Sabam Parulian Manalu.

Sebelum pemilihan Pemimpin Pertina Sumut terlebih dahulu dipilih pimpinan sidang, Yasman Abubakar terpilih menjadi pimpinan sidang, Jhon Hadel Samosir Ketua merangkup anggota, dan Rudi Nainggolan sebagai anggota.

Selanjutnya dalam pemilihan secara aklamasi tersebut Sabam Manalu terpilih menjabat Ketua mengalahkan ibu Elia Rosa yang saat pemilihan memilih utuk keluar dari keikutan sertaan. Ada juga sejumlah pengurus cabang dari kabupaten/kota provinsi yang keluar dari ruang sidang. Pemilihan tetap dilanjutkan, dengan menetapkan Sabam Manalu terpilih menjabat Ketua Pertina Sumut periode 2022-2026

Setelah terpilih Sabam Manalu memberi kata sambutan. Dalam sambutannya Sabam Manalu mengucapkan terima kasih telah diberi amanah untuk mengurus Pertina Sumut periode 2022-2026. Ia berjanji akan berusaha dengan sekuat tenaga dan kemampuannya untuk membawa Pertina berjalan dalam persaingan olahraga Tinju Indonesia agar Pertina Sumut bisa berjaya.

Baca Juga :  LSM Foal Tanggapi Sikap Terkait Provider Tanpa Izin di kota Sibolga

“Terima Kasih Atas Kepercayaan dan dukungannya. Untuk mengembalikan kejaan tinju Sumut saya ajak semua untuk bersama menyusun pengurus dan melaksanakan rapat kerja untuk mempersiapkan pelantikan kedepannya. Karena tanpa dukungan dari kita, semua tidak bisa berjalan sesuai harapan kita, dukungan kita bersama untuk kejayaan tinju di Sumatera Utara,” Ucapnya. (Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar