oleh

Mantan Aspem Pemkot Medan Meninggal Dunia Positif Terpapar Covid 19

Lintas Sumut | Medan – Berdasarkan hasil pemeriksaan laboratorium, Asisten Pemerintahan (Aspem) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Medan Musaddad yang meninggal dunia pada Rabu (25/3) lalu positif terpapar COVID-19.

Hal itu dikatakan Koordinator Penanganan COVID-19 RSUP Adam malik Medan, dr Ade Rahmaini kepada wartawan, Jumat (3/4). “Iya, hasil laboratorium positif COVID-19”, ungkapnya.

Dari hasil itu, pasien positif COVID-19 di RSUP H. Adam Malik yang meninggal dunia berjumlah dua orang yakni atas nama Musaddad dan dr Ucok Martin.

Baca Juga :  Sering Coba Bunuh Diri, Kali ini Jhony Merenggang Nyawa Dirumahnya

Diketahui sebelumnya, Musaddad dibawa ke RSUP H Adam Malik karena mengalami batuk dan sesak nafas. Dan langsung ditetapkan sebagai pasien dalam pengawasan (PDP) COVID-19 di RSUP Adam Malik, namun pada saat hendak di observasi Aspem Pemko Medan tersebut meninggal dunia.

Menurut data terbaru, hingga saat ini, pasien positif COVID-19 yang masih dirawat di RSUP Adam Malik berjumlah 9 orang. Sedangkan untuk PDP berjumlah 5 orang, dan pasien negatif berjumlah 14 orang.

Baca Juga :  Wujudkan Visi Misi Pembangunan, Kecamatan Air Putih Laksanakan Musrenbang

Sementara, untuk data kasus COVID-19 di Sumatera Utara, hingga Jumat jumlah orang yang positif terjangkit COVID-19 berjumlah 36 orang. PDP berjumlah 95 orang dan orang dalam pemantauan (ODP) 2.969 orang. (Int/red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...