oleh

Maju Sebagai Ketua AFKAB, Sandi Pradana Siap Majukan Futsal Asahan

Lintas Sumut | Asahan –

“Futsal bukan sekedar hobby, namun menciptakan atlet berprestasi mengharumkan nama Asahan”

Karena kecintaan terhadap Futsal, Sandi Pradana mendaftarkan diri maju sebagai Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Asahan periode 2021-2025 pada kongres, Sabtu (30/1/21) mendatang.

Selain hobby, Sandi juga bertekad untuk semakin membesarkan olahraga futsal di Asahan hingga ke kancah Nasional.

Maju sebagai Ketua, Sandi yang juga Ketua Pejuang Milenial Asahan (PMA) memiliki Visi membentuk atlet futsal yang berkarakter, bermental kuat, berjiwa sportifitas dan bina generasi cipta prestasi.

Baca Juga :  Dispenda Dampingi Pol PP Asahan Turunkan Iklan OPPO Tak Bayar Pajak

Masih menurutnya, dirinya akan melakukan pembenahan futsal dengan bekerja sama dengan Pemkab, AFP Sumut dan Askab PSSI, Pembinaan club futsal dan atlit dari setiap jenjang usia, Meningkatkan kompetensi wasit dan pelatih dengan Diklat / kursus.

Lanjutnya, membuat liga futsal antar club binaan, mempunyai lapangan futsal yang berstandar nasional, menciptakan suasana harmonis bagi setiap pengurus dan atlet, serta menjadikan futsal sebagai olahraga yang berdampak positif bagi setiap lapisan masyarakat.

Baca Juga :  Pelindo 1 Cabang Belawan Undang BPC Bersilahturahmi

“Saya siap, namun itu perlu dukungan semua pihak. Saya juga berkeinginan bermain futsal bukan hanya sekedar hobby, tetapi bisa berprestasi dengan mengharumkan nama Asahan”, tegasnya.

Ditambahkannya, Media massa juga sangat besar pengaruh dalam membesarkan organisasi termasuk AFKAB ini. “Mohon dukungannya yaa bang, jika terpilih, Sandi pasti sangat perlu dukungan abang-abang media”, ujarnya mengakhiri. (Abib/red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...