oleh

Kunjungi PD Al-washliyah Tanjungbalai, MP PB Alwashliyah Dukung & Semangati Persiapan UNIVA Tanjungbalai

Ket Foto | Kehadiran MP PB Al-washliyah disambut baik Pengurus Daerah Al-washliyah Tanjungbalai di Aula MTS Al-washliyah Silo Bestari

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI –

Majelis Pendidikan Pengurus Besar Al-washliyah RI memberi dukungan dan semangat kembali persiapan Universitas/ Sekolah Tinggi Al-washliyah (UNIVA) Al-washliyah Tanjungbalai.

Kehadiran MP PB Al-washliyah disambut baik Pengurus Daerah Al-washliyah Tanjungbalai di Aula MTS Al-washliyah Silo Bestari Tanjungbalai, Minggu (25/07/2021).

Dalam sambutannya, Bendahara Umum PB Al-washliyah, Drs. Rizal Naibaho menyampaikan bahwa kedatangan mereka ke Tanjungbalai di samping silaturahmi juga sebagai tindak lanjut atas gagasan pendirian Perguruan Tinggi Al-washliyah Tanjungbalai.

“Kedatangan kita ke Tanjungbalai juga menindaklanjuti kembali untuk persiapan Universitas ataupun Sekolah Tinggi Al-washliyah Tanjungbalai yang akan kita dirikan karena sebelumnya sudah pernah digagas sehingga kita berharap untuk dilanjutkan,” ucap Rizal Naibaho.

Baca Juga :  Biaya Pilkades di Tapteng tahun 2021 Dibiayai APBD dan APBDes

Kemudian sambutan dari PD Al-washliyah Tanjungbalai, Ahmad Husin, S.Ag mengatakan ” Pendidikan Al-washliyah sangat diminati ditengah masyarakat Tanjungbalai, di samping rencana pendirian perguruan tinggi, PD Al-washliyah Tanjungbalai juga berencana membuka Madrasah-madrasah diberbagai kecamatan di Tanjungbalai,” kata Ahmad Husin.

“Semua gagasan dan rencana ini tentunya kami sangat berharap dukungan penuh dari MP PB Al-washliyah Pusat didalam kelancaran semua rencana pengembangan Majlis Pendidikan Alwashliyah Tanjungbalai ke depan,” lanjut Ahmad Husin.

Baca Juga :  HUT Ke 20 Partai Demokrat Siantar Membagikan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Turut hadir didalam kunjungan tersebut, M. Razvi Lubis Sekretaris MP PB Al-washliyah RI dan Ustadz Guntur Al karim wakil sekretaris MP PB Al-washliyah RI, dan Sekretaris PD Al-washliyah Tanjungbalai, Mery Simargolang, M.Pd beserta Seluruh Kepala Madrasah Al-washliyah yang ada di Tanjungbalai.

(Robi TB)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed