oleh

KONI Belawan Dan Pemda Doakan Dua Atlet Belawan Bertanding Di PON XX 2021

Lintas Sumut | Belawan –

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kecamatan Medan Belawan dan pemerintah daerah kecamatan medan belawan doakan dua atlet terbaik asal belawan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Kegiatan tersebut diadakan di kantor kecamatan Medan Belawan, jumat (17/09/21).

Dua atlet putra terbaik belawan tersebut akan berlaga di cabang olahraga Futsal dan Karate. Arif farozi (21) beralamat jln serma hanafia belawan 1 yang akan bertanding dicabang olahraga Futsal dan Gusti bayu handika (21) yang beralamat jln pulau irian likungan 11 belawan bahari yang akan bertanding dicabang olahraga karate.

Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 merupakan ajang pesta olahraga nasional yang dihelat empat tahun sekali. PON akan berlangsung pada 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021 mendatang. terdapat 37 cabang olahraga (cabor) dan 11 cabang olahraga eksibisi siap dipertandingkan di empat klaster penyelenggaraan.
Selain Kota Jayapura, pertandingan PON XX Papua akan dilaksanakan juga di Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika, dan Kabupaten Merauke.

Baca Juga :  Kapolres Beri Bantuan kepada Abang Becak dan warga kurang Mampu

Camat Medan Belawan Subhan F Harahap Sangat mendukung dan berharap dua putra belawan terbaik tersebut bisa berprestasi di PON nanti dan menjadi contoh bagi generasi belawan.

“Selalu sebut nama daerahmu yaitu Belawan, agar masyarakat diseluruh indonesia tau bahwa putra belawan adalah putra yang berprestasi, kalian harus selalu semangat kobarkan jiwa semangat kalian di tingkat nasional agar ini jadi panutan bagi adek-adek kalian di belawan yang sering tawuran. Setelah pulang dari papua kami akan berikan hadia kepada kalian berdua, Mudah mudahan kalian bisa mencapai cita cita kalian menjadi juara disana. Pintanya.

Selanjutnya Ketua KONI Kecamatan Medan Belawan Rangga Syahputra juga mengatakan sangat bangga karena putra belawan bisa ikut berlaga di PON XX 2021 Papua.

“Kami bangga buat adik kami bisa masuk PON mewakili Belawan, tentap semangat jaga kesehatan, selalu semangat, kami selalu mendukung kalian, kelak kalian bisa jadi contoh kedepanya”, Harapnya.

Dan Ikut menberi dukungannya Kapten CPM Sabsub muh Arfa’i mengatakan akan selalu memberi dukungan penuh, “Kami juga siap mendukung, Kami siap memberi hadiah apabila kalian bisa juara di pon nanti, tapi ingat sebelum berangkat kalian harus selalu minta doa kepada orang tua kalian,” Ujarnya.

Baca Juga :  Hefriansyah Resmi Diusulkan  Perberhentikan Sebagai Wali Kota , Rapat Paripurna DPRD

Sama halnya Danramil Belawan Kapten inf Amran juga siap mendukung “Kami selalu mendukung, jangan jadi atlit yang sombong nantinya serta jangan jadi atlit yang bodoh atau menyesal apabila tidak bisa menjuarai pertandingan, apabila kalian selesai kalian bisa mencoba masuk tentara melalui jalur prestasi dan selalu jaga diri agar bisa selalu sehat,” Ucapnya.

Syukuran tersebut dihadiri ketua umum KONI Kecamatan Medan Belawan Rangga saputra, sekertaris yuda nugraha, wakil ketua sepma sinaga, Camat Medan Belawan Subhan F Harahap, Lurah belawan bahagia Ali, Danramil Kapten inf Amran, kapten CPM Sabsub Muh Arfa’i, dan perwakilan KONI Kota Medan.

 

Jurnalis : Rj Samosir

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed