oleh

Kolaborasi Pemko dan GAMKI Gelar Vaksinasi Ora Et Labora

LINTAS SUMUT | SIBOLGA

Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GAMKI Kota Sibolga menggelar Vaksinasi Ora Et Labora di Gereja HKBP Sibolga Baru, pada Jumat (17/09/21) pagi.

Kegiatan vaksinasi ini sepenuhnya didukung oleh Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan yang juga selaku Ketua Satuan Gugus Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Sibolga, Kapolres Taryono Raharja, SH, SIK, Dandim 0211/TT Letkol. Inf. Dadang Alex, S.Sos, serta menghadirkan Tenaga Kesehatan (nakes) dari Dinas Kesehatan Kota Sibolga.

Dalam sambutan Ketua DPC GAMKI Kota Sibolga Dr. Lucien Pahala Sitanggang, menyampaikan “Terima kasih kepada Pemerintah Kota Sibolga dan Bapak Kapolres Kota Sibolga yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan vaksinasi dan pemberian sembako kepada kader-kader GAMKI dan masyarakat Kota Sibolga yang belum menerima vaksin pertama dan vaksin kedua. Saya mengimbau agar masyarakat tidak takut untuk menerima vaksin dan ikut proaktif mendukung program pemerintah dalam usaha menuntaskan pandemi corona di Kota Sibolga.”

Baca Juga :  Keputusan Pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar Tunggu Putusan Mendagri

“Pemberian vaksin ini adalah salah satu bentuk upaya serius pemerintah yang harus didukung oleh masyarakat. Mari kita semua bekerja sama mensukseskan apa yang telah diprogramkan oleh Satuan Gugus Tugas. Mari lebih serius menjalankan protokol kesehatan, jauhi berita hoax, dan jangan mau terprovokasi oleh kelompok dan golongan yang tidak bertanggungjawab memberikan informasi,” tegas Ketua DPC GAMKI Kota Sibolga.

Baca Juga :  Satres Narkoba Polres Simalungun tangkap Seorang Pengedar shabu di Nagori Bandar Rejo

Kegiatan yang tampak berjalan kondusif ini, diikuti oleh ratusan masyarakat Kota Sibolga dan Ketua DPC GAMKI turut membagikan bingkisan kepada masyarakat secara simbolis sebagai penutup kegiatan. (dp)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed