oleh

Ketua PANI Apresiasi Masa Kinerja Dandim Santoso Selama Bertugas di Labuhanbatu

Lintas Sumut | Labuhanbatu –

Berakhirnya masa jabatan Letkol inf Santoso sebagai Dandim 02/09 Labuhanbatu yang di gantikan Oleh Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap Ketua PANI Labuhanbatu Angkat bicara soal kinerja Santoso Selama Bertugas Dilabuhanbatu.

Santi Rambe menjelaskan kepada media Lintas Sumut bahwa Letkol Inf Santoso adalah sosok Dandim yg baik hati, Tidak sombong, Bijaksana dan Arif. “Semasa saya mengenal beliau belum pernah saya merasa ada yg salah karna beliau selalu siap memberikan Nasehat kepada kami Keluarga besar PANI LABUHANBATU dan mendukung apapun yg kami Lakukan selama masih dalam bentuk positif, Dan yang Paling berkesan dari beliau Tidak mau menyulitkan orang untuk bertemu dengan beliau. Selain itu beliau selalu melakukan yg terbaik dari apa yang bisa iya Lakukan.

“Semoga Beliau semakin sukses kedepannya dan tidak Lupa dengan kota Labuhanbatu”. Ungkap Santi.

Ketua PANI Labuhanbatu Santi Rambe juga mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas di Labuhanbatu untuk Bapak Letkol Inf. Asrul Kurniawan Harahap semoga bapak betah dalam menjalankan Tugas di Labuhanbatu dan membawa perubahan positif di Labuhanbatu. tutup Santi Rambe

( OC Panjaitan )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...