oleh

Ketua KPU kota Medan Kunjungi Mapolres Pelabuhan Belawan

Lintas Sumut | Belawan-

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP FAISAL RAHMAT H.S., SIK, SH, MH di dampingi oleh Kasat Intelkam AKP ZUL EFENDI, SH menjamu kunjungan Ketua KPU Kota Medan AGUSSYAH R. DAMANIK beserta rombongan. (18/01/21).

Dalam kunjungan tsb Ketua KPU Kota Medan memperkenalkan diri kepada Kapolres Pelabuhan Belawan beserta fungsi dari stafnya.

Ketua KPU Kota Medan bermohon kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang mana KPU Kota Medan sangat membutuhkan personel Polri terhadap tugas tugas dalam Pemilihan Umum nantinya.

Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan khususnya Kec. Medan Belawan kondisinya sangat memprihatinkan yang mana di wilayah Kec. Medan Belawan sering terjadi aksi tawuran yang membuat situasi Kamtibmas tidak kondusif.

Baca Juga :  Nauli Belawan Bagikan 700 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Pihak KPU Kota Medan menyampaikan bahwa wilayah Kec. Medan Belawan yang selama ini hanya rawan dari Bencana.

Kapolres Pelabuhan Belawan menerangkan bahwa untuk masalah banjir pasang rob sering terjadi pada malam hari dan kita dapat mengantisipasi agar logistik tidak terkena banjir.

Kapolres Pelabuhan Belawan menerangkan bahwa untuk kedepannya diadakan Pemilu serentak, bagaimana cara pelaksanaannya.

Ketua KPU Kota Medan menerangkan bahwa rencana dilaksanakan Pemilu serentak hanya di tahun yang sama namun pelaksanaan di bulan yang berbeda.

Kapolres Pelabuhan Belawan memberikan masukan kepada ketua KPU Kota Medan yang mana kegiatan Pemilu serentak sangat rawan yang membuat para panitia ataupun personel Pam mengalami kelelahan sehingga mengakibat meninggal dunia, perlu kiranya sebelum pelaksanaan pihak KPU harus mengambil langkah – langkah yang lebih efesien.

Baca Juga :  Plt Wali Kota Tanjungbalai Monitoring PT Mitra Bahari dan PT Halindo Teluk Nibung Terkait Pencairan THR Karyawan

Kapolres Pelabuhan Belawan menjelaskan bahwa Pelaksanaan Pemilu saat ini membutuhkan banyak personel pengamanan namun personel Polres Pelabuhan Belawan sangat terbatas jumlahnya.

Kunjungan silaturahmi KPU Kota Medan ke Mapolres Pelabuhan Belawan agar hubungan kerja sama antara Polres Pelabuhan Belawan dan KPU kota Medan tetap terjalin. (Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed