oleh

Kepala SMP Negeri 2 Medang Deras Berikan Penghargaan Kepada Guru Berprestasi

Lintas Sumut l Batu Bara –

Kepala Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) SMP Negeri 2 Medang Deras Maslina Sinaga S.Pd berikan penghargaan kepada guru yang berprestasi dalam mendidik siswa pada masa Covid-19.

Pemberian penghargaan berupa piagam dan piala itu dilaksanakan diaula sekolah tersebut Rabu (17/06) dan mengacu kepada protokol kesehatan Covid-19.

Usai acara, kepada wartawan Maslina mengatakan adapun tujuan pemberian penghargaan itu untuk memotivasi para guru dalam kegiatan belajar mengajar pada masa Covid-19.

” Tujuannya untuk memotivasi guru-guru, karena kegiatan PJJ dan home visit itu belum pernah dilakukan, walau senior namun mereka belum terbiasa melakukan melakukan itu, jadi kalau ada apresiasi itu, mudah-mudahan kedepan ditahun ajaran baru apapun kegiatannya apa itu berbentuk daring ataupun tatap muka mereka akan lebih bersemangat karena kinerjanya dihargai, ” katanya.

Dengan diberikannya penghargaan terhadap guru berprestasi, Maslina berharap agar lebih bersemangat.

” Bagi guru yang mendapatkan penghargaan, kedepannya mereka benar-benar semangat dan menunjukkan bahwa mereka layak mendapatkan itu karena mereka sebagai insfirator dan penggerak disekolah ini, ” harapnya.

Selain itu, Kepala UPTD SMP Negeri 2 itu mengimbau bagi guru yang belum mendapatkan supaya lebih meningkatkan prestasi.

” Bagi yang belum mendapatkan teruslah bekerja dengan baik dan meningkatkan prestasi kerja, namun perlu diketahui, para guru disini semuanya bagus-bagus dan baik, namun diantaranya ada yang lebih baik, ” imbaunya

Guru yang mendapat penghargaan dari Kepala UPTD SMPN 2 Medang Deras dengan kategori Kedisiplinan Pelaksanaan Piket harian adalah Roma Marisi Napitupulu S.Pd, Marni S.Pd dan Juliana S.Pd.

Untuk kategori pembuatan bahan ajar digital diraih oleh Babang Kapriono S.Pd, Dian Handayani S.Pd dan Mariamah S.Pd.

Sementara untuk kategori pembuatan video laporan home visit jatuh ketangan Manumpak Sihombing S.Pd M.Pd, Umi Kalsum S.Si dan Erdina Sinaga.

Kategori Pembuatan laporan kegiatan pembelajaran jarak jauh (Daring) diberikan kepada Dwi Sartika S.Pd, Dra Juriah dan Rosmawati S.Pd.

Pantauan wartawan, kegiatan tersebut berjalan penuh khidmad, aman dan penuh kekeluargaan dan dihadiri seluruh dewan guru sekolah, diakhir acara tersebut dilanjutkan dengan fhoto bersama. (HS)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...