oleh

Kecelakaan Beruntun di Ringroad Medan, Pajero Sport Timpa Honda Jazz

-BERITA, SUMUT-19,510 views

Lintas Sumut.com | Medan,

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Gagak Hitam Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Kamis (14/5). Sebuah truk menabrak 3 mobil di depannya karena remnya blong.

Personel lantas Polsek Sunggal Bripka P.Tarigan mengatakan kecelakaan bermula saat Truck Fusso Tronton bernomor polisi BL 8684 JH datang dari arah Jalan Ngumban Surbakti menuju jalan Pondok Kelapa.

 

Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan
Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Gagak Hitam Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Kamis (14/5). Foto: Dok. Istimewa

 

“Diduga pengemudi mobil truk Fuso Tronton ketika mengemudikan kendaraannya remnya dalam keadaan blong, sehingga pada saat itu pula menabrak bodi belakang Mobil Pajero Sport yang berada di depannya,”ujar P Tarigan dalam keterangannya

 

Setelah itu kata P Tarigan, mobil Pajero Sport yang ditabrak Truk Fusso, menabrak Mobil Honda Jazz yang ada di depannya.

 

“Lalu mobil Honda Jazz tersebut menabrak mobil Box L 300 yang posisinya juga di depan, sehingga mobil Box L 300 menabrak Mobil Toyota Innova yang berada di depannya juga,”ujar P Tarigan.

 

Baca Juga :  Pasutri Penipuan Meliaran Rupiah Berhasil Diamankan Sat Reskrim Polres Simalungun
Kondisi mobil yang terlibat kecelakaan
Polisi mengatur lalu lintas saat terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Gagak Hitam Kelurahan Sei Sikambing B Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Kamis (14/5). Foto: Dok. Istimewa

Akibat kecelakaan, ujar P Tarigan, satu orang pengemudi mengalami luka ringan. Saat ini polisi telah mengamankan barang bukti mobil yang ringsek dan memintai keterangan para pengemudi yang terlibat kecelakaan. (kum/ls1)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar