oleh

Kapolres Sibolga Tinjau Pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2023

LINTAS SUMUT | SIBOLGA

Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, turun ke lapangan pantau personil yang laksanakan operasi Zebra Toba 2023, ini adalah langkah yang sangat positif dalam penegakan aturan lalu lintas dan keselamatan di jalan raya.

Hal ini menunjukkan komitmen dari Kepolisian untuk menjaga Keamanan, ketertiban lalu lintas, mencegah pelanggaran, dan meningkatkan kesadaran akan keselamatan di jalan raya.

Operasi Zebra Toba 2023, kali ini dilaksanakan dijalan SM. Raja depan Terminal Sibolga Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, Senin, (11/09/23).

Dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut Kapolres Sibolga didampingi oleh Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra, SH, MH, Kabag SDM Kompol Chobli, SH, M.Pd dan Plt. Kasat Lantas Polres Sibolga IPTU Pennedi Sihotang, Kanit Turjawali Sat Lantas IPDA Marwa Siregar dan KBO Sat Binmas IPDA Dedi Kurniawan dan Personel yang terlibat Ops Zebra Toba 2023, serta dari Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga.

Baca Juga :  Bupati Simalungun Sambangi Pelaku UMKM di Nagori Pamatang Asilum

Taryono mengampaikan, “Bahwa kegiatan hari ini saya ikut turun kelapangan untuk memastikan anggota dan Pengawasan apakah Personel telah melaksanakan Operasi dengan Humanis kepada Pengendara ,” ucap AKBP Taryono.

Dari hasil pantauan dilapangan Pemasangan Spanduk 4, Pembagian Leaflet 35 set, Penempelan Stiker 30 set.

Baca Juga :  Rangka Operasi Antik 2024, Satnarkoba Sibolga Berhasil Amankan Satu Pelaku Kasus Narkotika

“Masih banyak ditemukan pengendara sepeda motor yang tidak melengkapi kelengkapan kendaraannya seperti tidak memakai helm dan tidak memiliki SIM,” katanya.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, menghimbau kepada Masyarakat agar selalu mengecek kelengkapan kendaraannya dan mematuhi rambu lalu lintas untuk keselamatan diri sendiri maupun orang lain.(Ded)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar