oleh

Kades Siswanto Bagikan Masker Ke Pengunjung Pasar Tradisional

Lintas Sumut I Batu Bara –

Dalam menghadapi penerapan tatanan New Normal (Kehidupan Baru) yakni mewaspadai penyebaran virus corona, Kepala Desa (Kades) Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Limapuluh Siswanto SPdi dengan tanggap melakukan upaya perlindungan kepada warganya agar terhindar dari penyakit virus yang dapat mematikan itu yang biasa disebut Covid 19.

Salah satu langkah dan upaya yang dilakukan Kades Siswanto yakni dengan membagi – bagikan masker gratis kepada pengunjung dan pedagang yang belum memiliki masker disalah satu Pasar tradisional (biasa disebut Pajak) tepatnya di dusun Pajak Desa Pulau Sejuk Kecamatan Datuk Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumut pada Rabu Kemaren (10/6) pukul 17.00 Wib sore hari.

Dijelaskan Siswanto kepada Wartawan, Jumat (12/6), Bahwa bersama perangkatnya dan sinergitas Babinkamtibmas serta Babinsa akan terus memperhatikan warganya guna memutus mata rantai covid 19.

“Sesuai dengan anjuran pemerintah dan protokol kesehatan perihal pencegahan Covid 19 diwajibkan warga agar memakai masker, sehingga kami membagikan masker sebanyak ratusan untuk pengunjung maupun pedagang pasar, diharapkan dapat dipergunakan sesering mungkin guna mewaspadai wabah virus corona, ” ujar Kades. (AMBARITA)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...