oleh

Ini Alasan Ali Umri Dukung Pasangan “Rahman” Bersama Masyarakat Kelurahan Tangsi

-BERITA, POLITIK, SUMUT-326 views

LintasSumut | Binjai. –

Salah satu mantan Walikota Binjai Tahun Priode 2000-2010, H Muhammad Ali Umri SH MKn, telah hadir bersama masyarakat mengkampanyekan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 1, Rahmat Sorialam Harahap SH MH dan DR H Usman Jakfar LC MA (Rahman), di Jalan Kolonel M Ahyar, Lingkungan III, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota, pada hari Selasa (24/11) Siang.

 

Kegiatan tersebut dilakukan oleh salah satu rumah warga Kelurahan Tangsi dengan siap mendukung pasangan calon nomor urut 1, Rahmat Sorialam Harahap SH MH dan DR H Usman Jakfar LC MA (Rahman), pada kontestasi Pilkada Kota Binjai 2020.

 

Dalam kegiatan tersebut, Tampak hadir salah seorang mantan anggota DPR RI dan rombongan Tim Relawan Pemenangan Pasangan Rahman bersama masyarakat Kelurahan Tangsi.

 

Dimana H Muhammad Ali Umri SH MKn, mengungkapkan alasan hadir bersama masyarakat untuk mendukung dan rela mengeluarkan uang pribadi dalam mengkampanyekan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai nomor urut 1, Rahmat Sorialam Harahap SH MH dan DR H Usman Jakfar LC MA, seperti dibawah ini :

Baca Juga :  Kejaksaan Negeri Sibolga Sukseskan Vaksinasi Massal

 

1. Pasangan Rahman adalah kandidat ideal untuk memimpin Kota Binjai, karena perpaduan tokoh profesional dan ulama. “Sehingga peran keduanya bisa saling melengkapi untuk menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih,” kata Ali Umri.

2. Pasangan Rahman memiliki visi-misi dan program meningkatkan kesejahteraan rakyat, kesehatan, infrakstruktur, dan kegiatan sosial keagamaan seperti subsidi kesehatan dan BBM bagi warga kurang mampu, pengembangan sektor UMKM, penguatan jaringan internet, pembukaan lapangan kerja bagi 2.000 tamatan SLTA, peningkatan peran BUMD, beasiswa bagi pelajar berprestasi, menjadikan bilal mayit dan penggali kubur sebagai tenaga honorer, program magrib mengaji, dan lainnya,” jelas Ali Umri.

Baca Juga :  Wakil Walikota Sibolga Gelar Apel Pasukan Penanggulangan Bencana Alam

3. Kita dapat melihat dan menilai Calon Walikota Binjai nomor urut 1, Rahmat Sorialam Harahap SH MH, memiliki kedekatan emosional dengan warga Kota Binjai, karena sempat mengajar di SD Negeri 04 Kelurahan Kartini, pada Tahun 1994 lalu.

 

Bukan berarti calon Walikota Binjai lainnya tidak bagus, Namun tidak ada satupun putra asli daerah seperti Rahman, kebanyakan hanya mengaku-ngaku orang Binjai. Beruntung bagi kita, Pak Rahman ini pernah mengajar di Kota Binjai. Sehingga sedikit banyak dia tahu kondisi dan keadaan masyarakat Kota Binjai,” terang Ali Umri.

 

Dirinya juga mengimbau masyarakat Kota Binjai beperan dalam mendukung pelaksanaan Pilkada Kota Binjai yang aman, damai, tertib, demokratis, dan bebas Covid-19, serta menggunakan hati nurani dalam menentukan pilihan.(Rahmad)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed