oleh

Diduga Tidak Netral Mendata Bantuan Sosial Tunai (BST), Camat Binjai Kota Panggil Kepala Lingkungan 2 Tangsi

Lintassumut | Binjai. –

Seorang ibu-ibu berinisial M (52) membuat pengaduan ke Kantor Camat Binjai Kota, di Jalan R. A Kartini No. 39 A, Kelurahan Kartini, Binjai Kota, Sumatera Utara. Diduga Kepala Lingkungan 2 (Kepling) di Kelurahan Tangsi tidak netral sama warganya mendata bantuan sosial tunai (BST), Selasa (02/03/2021) sekira pukul 10.20 WIB.

Ia mengaku tidak terdata dalam bantuan sosial tunai (BST) sama sekali. Ini karena Kepala Lingkungan 2 tidak netral kepada warganya dan tidak seperti dengan Kepala Lingkungan lain di Kelurahan Tangsi,” katanya ibu-ibu kepada Camat Binjai Kota.

Baca Juga :  Polres Binjai Ungkap Pelaku Pembunuh Driver Ojek Online (Gojek) di Binjai

Menanggapi informasi warga, Camat Binjai Kota, Fauzi Kurniawan mengatakan setiap manusia memiliki perbedaan karakternya, begitu juga dengan Kepala Lingkungan 2 bernama Supriadi. Namun, bantuan sosial tunai (BST) yang menentukan bantuan dapat atau tidaknya berdasarkan data nya dari pusat.

Tak hanya itu, kita juga senang dengan kehadiran warga ke Kantor Camat dan mendengar saran dan masukkan warga yang belom menerima bantuan. Sehingga kita dapat membantu warga untuk mengusulkan datanya ke pusat,” ungkapnya Fauzi.

Baca Juga :  Pejabat DPMPTSP Terkonfirmasi Covid 19 Pegawai Resah Satgas Belum Turun Tangan

Dengan kehadiran warga dapat membantu kami bagaimana kinerja Kelurahan dan Kepala Lingkungan. Jadi kita menghimbau masyarakat Kota Binjai untuk datang ke Kantor Camat jika adanya Kepala Lingkungan yang tidak merespon warganya.

Atas informasi warga, Supriadi akan langsung kita panggil bersama dengan Lurah Tangsi agar kita berikan teguran kepada mereka,” terangnya. (R12)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...