oleh

Diduga Akibat Terkena Lemparan Kembang Api Saat Tawuran, Satu Unit Rumah Hangus Terbakar

Lintas Sumut | Belawan-

Kembali terjadi tawuran antar remaja di kecamatan medan belawan, kota medan, provinsi sumatera utara, tepatnya di jalan pajak baru kelurahan belawan bahagia. Belum diketahui awal akar permasalahannya, namun tawuran dilokasi tersebut sudah sering terjadi.

Dari pantauan awak media, akibat tawuran yang terjadi di lokasi permukiman rumah penduduk, tampak satu unit bangunan rumah terbakar dan sedang berusaha dipadamkan oleh pihak pemadam kebakaran, bangunan rumah tersebut diduga terbakar akibat terkena lemparan kembang api yang dilakukan saat tawuran. Selasa (11/01/22).

Baca Juga :  Kapolres Sibolga Pimpin Apel Pelepasan Pengamanan ke Pulau Nias

Ditemui diseputaran lokasi, Salah seorang masyarakat mengatakan tawuran terjadi sekitar pukul 18:00 wib, “Sekitar jam enam sore tadi, kami lihat anak anak itu sudah lempar lemparan batu, botol dan kembang api, polisi datangpun orang itu tidak takut, setelah ada rumah yang terbakar baru mereka bubar,” katanya.

Baca Juga :  Polsek Bangun Olah TKP Penemuan Mayat Warga  Tewas Minum Racun.

Saat ini situasi dilokasi terlihat kondusif, api sudah dapat dipadamkan, dan tampak pihak kepolisian sedang berjaga jaga untuk mencegah aksi tawuran lanjutan. (RjS)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed