oleh

Cabut Nomor Urut, Salah Satu Cawabup Nias Tak Hadir Karena Sedang Dirawat

LINTAS SUMUT I NIAS –

Empat pasangan calon kepala daerah (cakada) Kabupaten Nias yang akan bertarung pada pilkada tanggal 09 Desember mendatang melakukan pencabutan nomor urut yang dilaksanakan di Kantor KPU Kabupaten Nias. Kamis (24/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut ada pemandangan kontras pada pencabutan nomor urut dimana calon bupati Yaatulo Gulo tanpa didampingi calon wakil bupati Arota Lase.

Ketika Awak Media Melakukan Konfirmasi kepada Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa mengatakan bahwa terkait alasan ketidakhadiran Calon Wakil Bupati Nias Arota Lase di karenakan sedang menjalani perawatan (Sakit).

Baca Juga :  HNSI Medan dan Pengusaha perikanan Bagikan 500 paket

“Beliau sedang sakit dan lagi menjalani perawatan dirumah Sakit Medan dan itu sudah ada surat keterangan dari rumah sakit terkait serta telah disampaikan kepada kita kemarin. Namun, untuk kepastian penyakit yang dialami beliau tersebut tidak kita ketahui, “Sebut Firman Mendrofa.

Kemudian, Firman Mendrofa menjelaskan bahwa berdasarkan hasil pencabutan nomor urut maka pasangan Yaatulo Gulo-Arota Lase berhasil Mendapatkan nomor urut 1, Pasangan Christian Zebua-Anofuli Lase dengan nomor urut 2, pasangan Enanoi Dohare-Yulius Lase mendapatkan nomor urut 3 dan Pasangan Arosokhi Waruwu-Asaldin Gea dengan nomor 4.

Baca Juga :  Kopda Tusrana Yang Sakit Akibat Kecelakaan Terharu Dijenguk KASAL

“Setelah melakukan pencabutan nomor urut keempat pasangan calon menandatangani berita acara tentang nomor urut sekaligus alat peraga pada masa kampanye dan kertas suara, “Ungkapnya. (YML)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed