oleh

Bupati Zahir Hadiri Cap Go Meh, Ketua Etnis Tionghoa Ajak Masyarakat Dapat Bersinergi dan Harmonis

Lintas Sumut | Batu Bara –

Dalam rangka perayaan Imlek dan Cap Go Meh, Bupati Batu Bara Ir.Zahir MAP menghadiri Ibadah Cap Go Meh yang disambut baik oleh Ketua Etnis Tionghoa Agung Gunawan di Gedung Sosial Bhudi Dharma Indrapura Kecamatan Air Putih dengan menerapkan protokol kesehatan Covid 19 pada Senin (1/3/2021).

Ketua Etnis Tionghoa Agung Gunawan mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Batu Bara Ir.Zahir MAP yang sudi kiranya hadir mengikuti acara ibadah.

Dijelaskan Agung bahwa tahun ini akan menjadi tahun yang semangat seperti kerbau yang kuat berani dan mantap, untuk tahun ini perayaan Cap Go Meh tidak dilakukan seperti tahun kemaren dikarenakan masih berada dimasa pendemi Covid 19.

Baca Juga :  Polsek Teluk Nibung Ungkap & Amankan Pencuri Disekolah

“Saya berharap kepada setiap etnis yang ada tetap dapat bersinergi/ bekerjasama dan harmonis dalam mendukung program roda pemerintahan yang kedepanya kabupaten Batu Bara akan semakin maju”, ungkap Agung Gunawan.

Selanjutnya pada kesempatan itu, Bupati Batu Bara Ir.Zahir MAP menyampaikan selamat merayakan Imlek dan Cap Go Meh yang mana tahun ini perayaan dilakukan kesederhanaan dan menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

Baca Juga :  Kepolisian Polres Binjai Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2021

Zahir mengajak dan berharap kepada semua etnis yang ada agar bekerjasama dalam pembangunan untuk menjadikan kabupaten Batu Bara daerah industri.

Hadir dalam kegiatan itu Asisten I Pemkab Rusian Heri S.Sos, Kabag Kesra Adenan Haris dan Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP MAP.(AMBARITA)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...