oleh

Begal Jln Yos Sudarso Simpang Sicanang Diberi Hadia Timah Panas

Lintas Sumut | Belawan –

Polsek Belawan memberi hadiah Timah Panas kepada tersangka DHH alias Dedi Koncet (29), Rabu (06/01/2021). Pasalnya tersangka yang bertempat tinggal di Jl. Besar Sp. Sicanang Kel. Belawan Bahagia Kec. Medan Belawan telah melakukan Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan / Pembegalan di Jl Yos Sudarso Sp. Sicanang Kel. Belawan Bahari Kec. Medan Belawan, dengan korban Rifky Ade Ilyassah (18) Alamat Jl Cerut Lk 4 Pasar 3 Kel. Terjun Kec. Medan Marelan.

Kapolsek Belawan Kompol Daniel Jefri Naibaho,SH menjelaskan bahwa tersangka ditangkap di Jl. Yos Sudarso Pinggir Rel depan RS PHC Kel. Belawan Bahari Kec. Medan Belawan dan diberi hadiah timah panas karena melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri pada saat akan ditangkap.

Penangkapan tersangka berdasarkan Laporan Polisi No Pol : LP/ 01 / I / 2021 / SU / Pel- Blwn/ Sek-Blwn tgl 06 Januari 2021.

Baca Juga :  BPC Hadiri Undangan Rapat Evaluasi Kamtibmas Dan Pembangunan Perencanaan 2021 Kecamatan Medan Belawan

Adapun kronologis kejadian berawal pada hari Selasa Tgl 05 Januari 2021 sktr pkl 23.30 wib ketika korban Rifky bersama temannya sedang berteduh menunggu hujan berhenti disalah satu kedai yang berada di Jl. Sudarso Sp. Sicanang Kel.Belawan Bahari sambil memarkirkan Sepeda Motornya honda Beat warna hitam No.Pol BK 4912 AHC.

Pada saat itu datang tersangka DHH alias Dedi Koncet dan ketiga temannya menghampiri Korban dan teman korban, sambil membawa benda berupa alat untuk memukul korban, lalu tersangka merogoh kantong Korban dengan tujuan mengambil barang barang berharga milik Korban, sementara teman tersangka juga mencoba merampas barang barang teman Korban dan teman tersangka melakukan pemukulan terhadap teman Korban agar tidak melakukan perlawanan terhadap ke empat Pelaku tersebut.

Merasa tidak berdaya, Korban dan temannya berusaha mempertahankan barang miliknya berupa Hand Phone sambil berlari meninggalkan Sp. Motor miliknya di tempat kejadian.

Baca Juga :  Dukung Pelestarian Penyu, Bupati Tapteng Lepas Liarkan 115 Ekor Tukik Di Pantai Binasi

Kanit Reskrim Iptu Abdur Rahim Riza, SH bersama anggota masih melakukan pengejaran terhadap teman tersangka yang sudah dikatahui Identitasnya.

Tersangka DHH Als Dedi Koncet merupakan Residivis dan telah melakukan pembegalan dibulan Oktober 2020 sebanyak 5 Kali dan di Bulan Nopember 2020 sebanyak 4 Kali.

Dalam melaksanakan aksinya tersangka bersama teman temannya tidak segan segan untuk melukai Korbannya.

Barang Bukti 1 Unit Sp Motor Honda Beat Warna Hitam Nopol BK 4912 AHC milik korban yang diambil Tersangka.

Dengan tertangkapnya tersangka diharapkan dapat memberi rasa aman bagi masyarakat yang melintasi Jln Yos Sudarso sepanjang Simpang Sicanang.

 

Rj

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...