oleh

3 Hari Hilang Ditelan Sungai Silau, Jasad Junadi Akhirnya Ditemukan

Lintas Sumut | Asahan – Setelah 3 hilang di Sungai Silau Asahan, akhirnya jasad Junaidi (49) berhasil ditemukan tim Basarnas beserta BPBD Asahan, Kamis (2/4) sore.

Jasad warga jalan SM Raja Kisaran itu ditemukan 150 Meter dari lokasi ia hanyut di Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan pada Selasa (31/3) lalu.

Hal itu diterangkan Nazaruddin, Kasi Siaga BPBD Asahan didampingi tim Basarnar. “Setelah dilakukan upaya pencarian hingga hari ini bersama Basarnas Asahan, akhirnya kita dapat menemukan jasad korban dalam kondisi mengambang dan tersangkut ditunggul sungai”, ucapnya.

Baca Juga :  Warga Pematangsiantar Juga Memiliki Uang Kuno Bergambar Presiden Soekarno

Usai ditemukan petugas, kini korban dibawa kerumah duka dan akan di makamkan oleh keluarga.

Pantauan dirumah duka, penyambutan jasad korban diwarnai isak tangis keluarga saat petugas BPBD dan Basarnas membawa korban keruma keluarganya.

Diketahui sebelumnya, Junaidi hilang saat sedang mencari dan menyisiri sungai Silau ketika sedang mencari Doni Hidayat (10) yang dikabarkan hanyut saat bermain dengan teman-temannya di aliran sungai Se Silai Kisaran.

Baca Juga :  Nyaris Bersimbah Darah Hanya Gara -Gara Ingin Menasehati Penyetrum Ikan di sungai Asahan

Mendengar kabar bahwa Doni Hidayat yang merupakan tetangganya serta sudah menggangap Doni sebagai anaknya, Junaidi langsung melakukan upaya pencarian namun tragisnya Junaidi pun ikut hanyut.

“Ia, berawal dari Junaidi ingin mencari korban hanyut namun dirinya juga ikut hanyut”, tutur Nazaruddin.

Berita sebelumnya, Doni Hidayat dikabarkan hanyut pada hari Senin, (30/3) dan berhasil ditemukan ke esokan harinya. (Abib)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...