oleh

17 Kepling Dilantik. Camat Sibolga Kota Pesan Agar Bekerja Dengan Baik dan Solid

LINTAS SUMUT | SIBOLGA

Sebanyak 17 Kepala Lingkungan (Kepling) dilantik Camat Sibolga Kota, Kota Sibolga, Sumatra Utara, pada Rabu (31/1/2023) pagi.

Camat Sibolga Kota, Deliana marito Sidabutar,SE mengawali sambutannya menyampaikan, kepada para Kepling terpilih agar melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan ikhlas.

“Agar kita selalu bekerja sama dengan Lurah maupun Camat untuk mensukseskan program program kerja, jadi diharapkan kepada Kepling terpilih tolong dibantu warga masyarakat, seleksi kembali warga masyarakat yang tidak mampu. Dan diharapkan kepada kepala lingkungan bekerja dengan baik dan solid,” kata Camat.

Baca Juga :  Pj. Bupati Tapteng Hadiri RUPS PT Bank Sumut

Deliana juga berharap kepada setiap Kepala Lingkungan agar melakukan tugasnya sesuai tupoksinya. “Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan ikhlas, mari selalu bekerja sama dalam hal menjaga situasi kamtibmas, diharapkan kepada Kepling terpilih menjaga situasi yang baik dan nyaman serta jalin komunikasi baik,” katanya.

Masih kata Deliana, pihaknya mengingatkan kedepan tugas Kepling di masing-masing lingkungan dapat berjalan dengan baik dan dapat menghindari yang namanya politik praktis. “Diminta Kepling tetap netralitas pada Pemilu 2024. Kiranya para Kepling dapat bermitra dan bersinergi dengan para Babinsa dan Bhabinkamtibmas setempat,” ungkap Deliana.(Ded)

Baca Juga :  Sat Reskrim Polres Simalungun Amankan Pelaku Penganiayaan, Berawal dari Hutang 
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar