oleh

Anggota DPRD Tanjungbalai Berbagi Di Bulan Ramadhan

Ket Foto | Ket foto
Mas Budi Panjaitan (peci hitam jas hitam ) berfoto bersama dengan wakil walikota Tanjungbalai waris tholib (peci hitam baju coklat) serta dengan masyarakat dan anak yatim

LlNTAS SUMUT | TANJUNGBALAI –

Mas Budi Panjaitan (MBP) Anggota legislatif Kota Tanjungbalai dari Partai Keadilan Sejahtera dalam menjalan kan ibadah Ramadhan tahun ini mengadakan acara semarak ramadhan berbudi. Acara ini bertujuan untuk menyemarakkan bulan puasa dan berbagi tali asih dengan anak yatim serta berbagi takjil kepada masyarakat sekitar. Hal ini dikatakan MBP kepada wartawan 3/5.

“Banyak rangkaian kegiatan. Dari seni musik, stand up comedy, puisi, mewarnai dan berbagi takjil. Tujuan saya hanya bentuk syukur dan berbagi takjil kepada masyarakat dan berbagi ke pada anak yatim serta berharap setiap tahunnya acara seperti ini bisa terlaksana” harap nya.

Baca Juga :  Menjaga Kondisi Perairan, Sat Polair Polres T.Balai Gelar Patroli di Perairan Wilkum Polres Tanjungbalai

Acara ini juga di hadiri oleh wakil walikota Tanjungbalai Waris Tholib, dalam kata sambutan nya mengatakan agar kegiatan seperti banyak di ikuti oleh anggota legislatif yang lain nya. Karena kegiatan ini sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Baca Juga :  Kepala Badan Pertanahan Nasional Kota Tanjungbalai Acuhkan Anggota Legislatif

“Ini bulan penuh rahmat. Bulan turun nya Al- Quran. Saat yang tepat untuk berbuat baik. Bersedekah dengan sesama. Dan semoga kegiatan ini terus berlangsung serta dapat di tiru anggota legislatif kota Tanjungbalai.” harap nya.

(R.Siregar)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed