oleh

Warga Blok 8 Martubung Inisiatif Perbaiki Jalan Yang Rusak

Lintas Sumut | Medan Labuhan –

Warga Blok 8 kelurahan Besar kecamatan Medan Labuhan, Tidak sabar menunggu bantuan dari pemerintah Kota Medan untuk melakukan perbaikan jalan umum di daerahnya.

Jalan di sekitar Blok 8 sudah lama rusak dan berlubang. Namun belum ada bantuan yang masuk. Sehingga warga lingkungan 8 harus mengeluarkan sedikit biaya untuk memperbaiki jalan yang berlubang.

Jalan tersebut seharusnya diperbaiki oleh pemerintah daerah, bahkan pernah diprogramkan untuk diperbaiki. Namun saat ini belum terlaksana, sehingga jalan tak kunjung di perbaiki.

Baca Juga :  Jumat Berkah Nelayan Belawan Dipuncak HUT TNI AL Ke-76

Ardin Silalahi Seorang warga setempat mengatakan, perbaikan jalan yang dilakukan masyarakat merupakan inisiatif sendiri, dari swadaya masyarakat.

“Anggaran daerah ini sulit diharap, seperti anggaran perbaikan jalan. Saat ini anggaran tersebut mengalami penurunan akibat dampak Covid 19. Jalan semakin rusak dan berlubang serta sulit dilalui masyarakat, akhirnya warga berinisiatif sendiri untuk memperbaiki, semoga pemerinta cepat menanggapi,” Ucapnya. Senin (26/07/21).

Baca Juga :  Biaya Pilkades di Tapteng tahun 2021 Dibiayai APBD dan APBDes

Dari pantauan awak media, saat ini dengan inisiatif dan swadaya masyarakat kelurahan besar martubung, warga tampak dengan semangat bergotong royong memperbaiki jalan sekitar blok 8 martubung, tampak jalan sudah terlihat lebih baik. (Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed