oleh

KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN DAMPINGI KUNJUNGAN KERJA MENTERI PUPR REPUBLIK INDONESIA

Lintas Sumut | Belawan-

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon, SH., MH., mendampingi kunjungan kerja Mentri PUPR Republik Indonesia Bapak H. Basuki Hadimoeljono ke Belawan. Kegaiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (8/2/2023) sore di beberapa lokasi.

Kunjungan Kerja Mentri PUPR dilakukan dalam rangka melakukan tinjauan pembangunan prasarana penanggulangan banjir rob di wilayah Kec. Medan Belawan yang mana pekerjaannya dilakukan oleh Kementrian PUPR.

Lokasi yang ditinjau oleh Mentri PUPR antara lain sepanjang pemagaran batas perairan laut dengan Mako Yon Marhalan I Belawan, peninjauan parit di sepanjang jalan Serma Hanafiah dan pengecoran dan pemagaran penanggulangan Banjir rob di Jalan Langkat, Belawan.

Baca Juga :  Polres Simalungun Gelar Patroli Skala Besar Antisipasi Geng Motor Dini Hari

Mentri PUPR meminta kepada Kapolres untuk melakukan pengamanan pembangunan prasarana penanggulangan banjir rob di wilayah Kec. Medan Belawan.

Selain itu Mentri PUPR juga sempat bercanda dengan Kapolres Pelabuhan Belawan mengingat kenangan pembangunan jembatan Tano Ponggol di Samosir pada saat Kapolres menjabat sebagai Kapolres Samosir.

Baca Juga :  Polsek Tanah Jawa Resor Simalungun Gerebek Sarang Narkoba, Gubuk Jadi Lokasi Hisap Sabu

Seluruh rangkaian kegiatan kunjungan Mentri PUPR dilakukan pengamanan oleh Polres Pelabuhan Belawan.  (Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar