oleh

Walkot Sibolga Hadiri HUT RRI Ke-78, Jamal : Semoga Menjadi Mitra Handal

LINTASSUMUT | Sibolga

Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, hadiri perayaan hari ulang tahun (HUT) RRI Ke-78 yang diselenggarakan di Aula RRI Sibolga, Senin (11/08/2023) siang.

Perayaan HUT RRI Ke-78 itu bertema “Transformasi Multiplatform Untuk Indonesia Maju” dimulai dengan upacara peringatan HUT RRI dan dilanjutkan dengan Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI secara serentak di seluruh Indonesia melalui Live Zoom.

Dalam sambutannya, Jamaluddin Pohan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Ke-78 kepada (Radio Republik Indnesia) RRI Sibolga, semoga perayaan ini merupakan momen kedepan untuk perjalanan panjang RRI dalam mencapai kejayaan dan kemajuan.

Baca Juga :  Unit Tipikor Polres Simalungun Gelar Sosialisasi Penguatan Pengawasan Dana Desa 2024

“Semoga RRI kedepan, terus bertransformasi dan bersama-sama melangkah maju dengan masyarakat Kota Sibolga,”kata Jamal.

Jamal juga berharap, (Radio Republik Indonesia) RRI Sibolga harus tetap menjadi sumber informasi pemberitaan yang terpercaya dan penyampaikan suara masyarakat, dan mitra yang handal dalam membangun daerah Sibolga.

“Mari kita semua menggunakan transformasi multiplatform ini sebagai landasan untuk menciptakan Kota Sibolga yang maju dan sejahtera,”ujarnya

Kepala RRI Sibolga, Ir. Sulistiyanto Istifarulah, M.M., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang turut bergabung dalam perayaan tersebut. Ia berharap selama perjalanan menuju Indonesia Maju, RRI dapat memainkan peran penting dalam memberikan informasi yang akurat, edukatif, dan menghibur masyarakat.

Baca Juga :  Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2024

Terlihat dalam perayaan itu, dihadiri Wali Kota Sibolga, Jamaluddin Pohan, Kapolres Tapteng, AKBP Basa.Emden Banjarnahor dan kominfo Taput, Kominfo Tapteng dan para pensiunan RRI Sibolga.(Ded)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Komentar