oleh

Sambut Idul Fitri, PAC PP Medan Labuhan Bagikan 500 Paket Sembako Dan Daging

Lintas Sumut | Medan –

Dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Keca­matan Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon, melaksanakan prog­ram bakti sosial pemotongan lembu dan pembagian sembako, yang berlokasi di Markas Sekretariat Jalan KL Yos Sudarso KM 16,5 Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (12/05/21).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 500 paket daging dibagian kepada masyarakat dan insan pers. Kegiatan tersebut dihadiri langsung ketua MPC PP Kota Medan M.Rahmadin Shah, Bendahara DPC Janses Simbolon yang juga penasehat PAC Medan Labuhan, dan Herman Susanto /Bagio selaku bendahara PAC PP Medan Labuhan.

Baca Juga :  Bupati Simalungun Terima Kunjungan Silaturahmi Kalapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar.

Pada kesempatan itu, Ketua PAC PP Medan Labuhan, Ganda Putra Simbolon SH, mengatakan pemba­gian paket daging dalam rangka menyambut Idulfitri 1442 H.

Baca Juga :  Tim Irtwasum Mabes Polri Audit Kinerja 4 Polres di Parapat

“Kegiatan bakti sosial ini dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, Menjaga kebersamaan dan solidaritas para anggota PP serta kepedulian bagi masyarakat sekitar, kegiatan ini sudah rutin kita laksanakan setiap menjelang hari raya,” Ucap Ganda.

 

Rj Samosir

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed