oleh

Ratusan Buruh TKBM Pelabuhan Belawan Besok Akan Divaksin

Lintas Sumut | Belawan-

Ada sekitar ratusan buruh TKBM Pelabuhan Belawan akan mendapatkan vaksinasi covid-19, kegiatan Vaksinasi akan dilaksanakan besok selasa 19 Oktober 2021 di basecam, jalan Tangguk Griya Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Vaksinasi tersebut diadakan dalam rangka serbuan vaksinasi maritim yang diadakan TNI AL Lantamal 1 bersama Primkop upaya karya pelabuhan belawan kepada buruh TKBM pelabuhan Belawan.

Baca Juga :  Kapolres Simalungun Terima Audiensi Dengan KPU dan Bawaslu Simalungun, Perkuat Silaturahmi

Humas Primkop Upaya Karya Wilmar Napitupuluh saat ditemui dilokasi mengatak saat ini sedang dilakukan persiapan untuk vaksinasi yang akan berlangsung besok.

“Disini akan diadakan vaksinasi bagi sekitar 500 buruh TKBM pelabuhan Belawan. Saat ini kami sedang mendekorasi dan mempersiapkan perlengkapan untuk kegiatan besok. Vaksinasi besok diadakan oleh Lantamal 1 bersama Primkop Upaya Karya,” Jelas wilmar, senin malam (18/10/21).

Baca Juga :  Puluhan Pedagang, Siap Dukung Pembangunan Pasar Ikan Modren

Nantinya Vaksinasi kepada buruh TKBM Pelabuhan Belawan dapat mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 diwilayah pelabuhan belawan. (Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed