oleh

Prajurit Pembina Potensi Maritim Lantamal I Terima Sosialisasi DAWILHANLA dan RRWP

Lintas Sumut | Belawan –

Sosialisasi Pemberdayaan Wilayah Pertahanan Laut (DAWILHANLA) dan Rencana Rinci Wilayah Pertahanan (RRWP) terhadap prajurit Binpotmar Lantamal I oleh Tim Spotmar Mabesal di aula Yos Sudarso Lantamal I Belawan, Senin (27/09/21).

Kegiatan Sosialisasi Dawilhanla dan RRWP TA.2021 dari Aspotmar Kasal dalam hal ini diwakili oleh Paban III Spotmar Kolonel Marinir Soeharjadi, S.E beserta rombongan yang direncanakan selama 3 hari kedepan terhadap 50 peserta terdiri dari Perwira, Bintara dan Tantama Lantamal I.

Baca Juga :  Nauli Belawan Bagikan 700 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Dengan adanya sosialisasi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kemampuan personel Lantamal I yang professional dan kreatif dalam memiliki pengetahuan (Knowledge), Kemampuan (Skill), dan Sikap (Attitude) guna menghadapi perkembangan dinamika sosial lingkungan yang terus berkembang.

Untuk itu saya instruksikan kepada peserta sosialisasi agar mengikuti kegiatan ini dengan baik agar dapat mencapai sasaran, Pungkas Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono dalam amanatnya yang dibacakan oleh Aspotmar Lantamal I Letkol Marinir Maslan Situmanggor, S.H, M.M.

Sosialisasi Dawilhanla dan RRWP yang direncanakan selama 3 hari kedepan juga dihadiri Kadispotmar Lantamal I beserta Paban Potmar dan pers staf Potmar lainnya, Selama kegiatan Bintek berlangsung dilaksanakan penerapan protokoler Kesehatan Ketat dari Diskes Lantamal I.

Baca Juga :  WaliKota Sibolga Bersama Kejari Tandatangani Kesepakatan MoU Kerjasama

 

Laporan ; Dispen Lantamal I

Jurnalis ; Rj Samosir

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed