oleh

Pomparan Tobing Dan Sitompul Sibolga Tapteng Upa-Upa Wakil Walikota Sibolga

LINTAS SUMUT | SIBOLGA

Sebagai rasa syukur telah terpilihnya menjadi Wakil Wali Kota Sibolga, Keluarga Besar Tobing dan Sitompul mengupa-upa Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing beserta istri Lumsedia Sitompul, S.Pd, MM, di kediaman orangtua Wakil Wali Kota Sibolga, Jalan Dolok Martimbang, pada Rabu (03/03/21) siang.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota menyampaikan, “Terima kasih kepada keluarga besar Tobing dan Sitompul karena sudah datang memberikan upa-upa kepada kami. Semoga upa-upa ini menjadi motivasi, tambah semangat, memimpin dan meningkatkan kinerja Pemerintah Kota Sibolga kedepannya menjadi yang lebih baik, sesuai dengan visi misi kami mewujudkan Sibolga Sehat, Pintar, dan Makmur.”

Baca Juga :  Unit Reskrim Polsek Datuk Bandar Berhasil Amankan Pelaku Pembongkaran Toko Ponsel & Penadah.

Sebelumnya, mewakili keluarga Tobing, selaku orang yang dituakan, ibunda dari Wakil Wali Kota Sibolga, Rumina Br. Sitorus menyampaikan, “Semoga apa yang diamanatkan oleh masyarakat Kota Sibolga kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota dapat berjalan dengan baik untuk mewujudkan kota Sibolga yang Sehat, Pintar, dan Makmur.”

“Semoga Wali Kota dan Wakil Wali Kota menjadi pemimpin yang amanah dan selalu bekerja sama, saling menutupi satu sama lain serta tidak melupakan apa yang diucapkan pada saat kampanye kepada masyarakat,” harap Ibunda Wakil Wali Kota.

Baca Juga :  Usai Sholat Jum'at Ketua Kenajiran Majid Nur Hidayah Polres Semalungun , Meninggal Dunia

Mewakili Keluarga Sitompul Sanggaraja Sitompul menyampaikan, “Semoga Wakil Wali Kota menjadi pemimpin yang baik bagi masyarakat dan tetap menjadi keluarga yang harmonis sampai akhir maut memisahkan.”

Selain memberikan upa-upa, keluarga besar Tobing dan Sitompul juga memberikan Boras Si Pir Ni Tondi dan Ulos.(dp)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...