oleh

Polsek Binjai Selatan Amankan Pria Berkaki Satu Sedang Malak di Alfamidi

Lintassumut | Binjai. – Kepolisian Sektor (Polsek) Binjai Selatan mengamankan pria berkaki satu yang diduga seorang preman, karena melakukan malak dan merusak sebuah sepeda motor di Jalan Jamin Ginting, Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (19/06/2021).

Awalnya Bobby dengan istrinya merupakan warga Jalan Titi Papan, Gang Pertahanan, Kelurahan Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Baru, datang ke Binjai untuk menghadiri pesta.

Sebelum berangkat ke pesta, ia mengajak istri untuk berbelanja ke Alfamidi Rambung, Jalan Jamin Ginting, Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatera Utara.

“Saat itu, pria berkaki satu tersebut datang menghampiri dan langsung memintai uang. Namun, karena tidak diberikan uang, pria itu langsung marah-marah dan memukul sepeda motor,” kata Bobby.

Dilanjut Bobby, pria tersebut juga mengeluarkan kata-kata tidak senonoh tentang istri saya dan pria itu sempat mengejar untuk memukul kami. Selanjutnya kami langsung lari untuk masuk ke Alfamidi dan ia juga memukul kaca Alfamidi.

“Dimana warga sekitar melihat kelakuan pria tersebut langsung mengamankan. Namun, pria itu juga sempat melawan dan mau memukul warga,” jelas Bobby.

Saat berada di Polsek Binjai Selatan, pria itu mengaku namanya Pangeran (34) tinggal di Kalimantan. Bahkan, pria itu mengaku jika mendapatkan sejumlah uang akan membeli narkoba jenis sabu-sabu.

“Hingga kini pria itu masih di Mapolsek Binjai Selatan guna dilakukan interogasi oleh pihak Kepolisian Polsek Binjai Selatan,” pungkas Bobby.(R12)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Komentar

News Feed