oleh

Polres Pelabuhan Belawan Bersama Forkopimda, Stage Holder dan Bhayangkari Menyambut Hari Bhayangkara ke-77

Lintas Sumut | Medan-

Polres Pelabuhan Belawan menggelar kegiatan olahraga bersama di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan pada pagi ini, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77. Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Forkopimda, stakeholder, dan Bhayangkari, Selasa, (27/06/2023)

Acara olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polres Pelabuhan Belawan dengan berbagai instansi terkait, serta untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-77. Seluruh peserta diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai jenis olahraga seperti senam bersama, futsal, basket, voli, dan tenis meja.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, S.H., M.H., turut hadir dalam kegiatan ini bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Pelabuhan Belawan, Ny. Yuli Josua. Selain itu, juga hadir beberapa tokoh penting seperti Kepala Kejaksaan Negeri Belawan, Nusirwan Sahrul, SH, MH., Danyonharhanlan I Belawan, Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI., Danramil 09/Belawan, Kapten A. H. Pasaribu, dan perwakilan dari berbagai lembaga seperti Otoritas Pelabuhan Utama Belawan, Badan Karantina Pertanian Belawan, dan General Manager Cabang Belawan.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres Simalungun Bagikan Takjil Gratis Pada  Masyarakat

Kegiatan dimulai dengan sesi senam bersama yang dipandu oleh instruktur yang berpengalaman. Seluruh peserta bersemangat mengikuti gerakan-gerakan senam yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Setelah selesai senam bersama, peserta menikmati makanan ringan dan menyanyikan lagu-lagu bersama.

Tidak hanya itu, peserta juga berkesempatan untuk bermain futsal, basket, voli, dan tenis meja. Kegiatan ini memberikan kesempatan bagi seluruh peserta untuk berinteraksi secara santai di luar lingkungan kerja, sekaligus menjaga keseimbangan hidup melalui aktivitas olahraga.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, menyampaikan apresiasi atas antusiasme dan partisipasi semua pihak dalam kegiatan ini. Ia berharap melalui kegiatan olahraga bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kolaborasi antara Polres Pelabuhan Belawan dengan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Sebelum Pelepasan Takbir, Wali Kota Sibolga Sempatkan Tinjau Kemajuan Pembangunan Alun-Alun Laman Gadang

Kegiatan olahraga bersama ini juga menjadi ajang bagi semua peserta untuk bersenang-senang dan melepas kepenatan dalam suasana yang penuh keceriaan. Semangat kebersamaan dan semangat olahraga yang ditunjukkan dalam acara ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus mendukung dan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.  (Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar