oleh

Peringatan Maulid Nabi, Jamal-Pantas Berikan Santunan Kepada 100 Anak Yatim

LINTAS SUMUT | SIBOLGA

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan – Pantas Maruba Lumbantobing, turut merayakan peringatan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah, bersama masyarakat dan anak yatim yang bertempat di Gudang Sabena, jalan KH Ahmad Dahlan.9, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan, Minggu (15/11/2020)

Dalam sambutan calon Walikota Sibolga H.Jamalludin, mengaku senang karena diterima warga yang telah menyambut baik dengan kedatangan tersebut dengan musik khas umat islam.

“Terima kasih untuk seluruh tokoh-tokoh agama dan warga di Kelurahan Aek Manis. Mari kita jaga kota yang kita cintai ini agar tetap rukun dan damai dalam menghadapi Pilkada 9 Desember 2020 akan datang,” ajaknya.

Calon Walikota Sibolga, yang berpasangan dengan Calon Wakil walikota Pantas Maruba Lumbantobing ini berharap, warga yang berada di Kelurahan Aek Manis dapat memberi dukungan terhadap paslon yang diusung Partai PKS, NasDem, Perindo, Gerindra serta Demokrat ini.

“Saya dan Pak Pantas juga mengajak kepada seluruh warga Kota Sibolga untuk bersama-sama mengedukasi kepada sahabat, teman dan tetangga kita untuk bersama – sama memenangkan Jamal – Pantas di Pilkada nantinya,” ungkapnya.

Selain menghadiri kegiatan tersebut, Jamal – Pantas yang didampingi Bakhtiar Ahmad Sibarani, Ketua DPRD Sibolga Syukri Penarik beserta Tim Pemenangan, memberikan santunan kepada 100-an anak yatim – piatu.(Dp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Komentar

News Feed