oleh

Perayaan NATAL Gereja Pentakosta Indonesia Belawan Sekitar Yang Bergabung Dihadiri Berbagai Sidang

Lintas Sumut | Medan Labuhan-

Gereja Pentakosta Indonesia (GPI) Belawan Sekitar Yang Bergabung (BSYB) melaksanakan perayaan Natal tahun 2021, yang merupakan perayaan natal Gabungan dari tujuh sidang yang ada di Belawan.

Perayaan Natal GPI BSYB 2021 berthema “Lihat lah Aku Menjadikan Segala Sesuatu Baru (WAHYU 21-5 b”. Lokasi Perayaan Natal GPI BSYB 2021 berlangsung di Bescem FSPTI-KSPSI SUMUT Jln Tangguk 2 Griya Martubung 1 Kelurahan Besar Medan Labuhan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, Minggu sore (12/12/2021). sekira pukul 17:00 WIB.

Perayaan Natal GPI BSYB turut dihadiri ratusan Jemaat dan Hamba Tuhan dari berbagai Sidang seperti Sidang Sei Mati,Titi Papan, Sicanang Atas, Sicanang 1, Martubung ,Bagan Deli , dan Batang Sere.

Baca Juga :  Nauli Belawan Bagikan 700 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Acara diawali kata sambutan dari ketua BSYB, kemudian diteruskan dengan Doa Berfirmanlah Ya Tuhan, Dilanjutkan dengan acara kebaktian yang dipandu oleh GR. L Gultom. Dalam sambutannya, Pdt M. Simangunsong selaku Ketua STM BSYB menyatakan sangat mengapresiasi Panitia perayaan Natal GBI BSYB tersebut.

“Besar harapan saya, perayaano natal seperti ini dapat berlanjut ke tahun berikutnya, sebagai Anak Anak Tuhan, hendaklah damai Kristus yang hidup dan memerintah di dalam hati semua jemaat, terutama anak pentakosta. Sebab generasi Anak Pentakosta jawaban gereja di masa mendatang, apakah menuju kebaikan atau keterpurukan, tidak cukup hanya mengandalkan Kekuatan sendiri, tetapi harus menaruh hati sepenuhnya kepada Kristus, lewat pelayanan kita kepada Tuhan dan tidak boleh kurang, apalagi dikesampingkan. “ harapnya.

Baca Juga :  Pemkot Sibolga Raih WTP 4 Kali Berturut-turut Dari BPK RI

Acara perayaan natal tersebut dirangkai dengan pembagian talih kasih kepada ibu janda Hamba Tuhan dan jemaat kemudian ditutup dengan acara bersalam-salaman bersama para Hamba Tuhan sambil menyanyikan lagu pujian. (Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed