oleh

Meninggal Dunia Dinyatakan Positif Covid 19, Jenazah Balita Dibawa Paksa Keluarga Dari RSUD HAMS Kisaran

Lintas Sumut | Asahan –

Yura Salsabil (7 bulan) anak pertama dari pasangan Mahyudi (28) dan Erawati (25) warga Jalan Budi Utomo Kelurahan Siumbut-umbut, Kec. Kota Kisaran Timur, Kab. Asahan meninggal dunia dan dinyatakan positif Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran, pada Selasa (20/10).

Mahyudi ayah Yura menjelaskan awalnya almarhumah jatuh dari tempat tidur 3 hari yang lalu, lalu dibawa ke tukang kusuk, dikarenakan badannya panas dan demam lanjut dibawa berobat ke bidan.

Baca Juga :  Cegah Virus Corona dan Tidak Repotkan Warganya, Kades Kuala Indah Salurkan BLT ke Rumah Warga

“Pertama di Bidan Yeni Siumbut-umbut sekira pukul 9 malam di bawa ke Klinik Air Joman, terus dirujuk ke RS Permata Hati, sekira pukul 3 pagi dirujuk ke RSUD Kisaran,” jelasnya.

Masih menurut Mahyudi, sekira pukul 05.30 WIB pagi Yura meninggal dunia dan dibiarkan hingga jam 11.00 WIB.

Lanjutnya, sebelum meninggal dokter sempat menyuntikkan obat dan beberapa kali dicoba untuk mengambil darah, namun tak beberapa di suntik, Yura langsung terlelap, selang tak lama, nyawa Yura sudah tiada.

“Ntah berapa kali disuntik dia bang, itu ditangannya banyak bekas, yg katanya obat penenang lah, mau ambil darah lah, tapi gak bisa-bisa diambil, gak lama udah gak ada lagi anak ku itu”, ucapnya sedih.

Baca Juga :  Ajo Nyanyi, Heri & Rudi Ngikut TEKAB Sat Reskrim Polres T.Balai Amankan 3 TSK Pencurian

“Waktu masuk itu, Ada di suruh neken surat pernyataan dari pihak Rumah Sakit Umum, jika tidak maka akan tidak akan di layani,” ungkap pekerja kebun tersebut.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
75 %
Surprise
Surprise
25 %

Komentar

News Feed

loading...