oleh

Masyarakat Parombunan upa-upa Paslon Jamal-Pantas, Jafarman Naibaho : Jangan Murah Terprovokasi

LINTAS SUMUT | SIBOLGA

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga H.Jamalludin Pohan dan Pantas ML Tobing nomor urut 01 yang disingkat dengan sebutan JP bersilaturahmi dengan Masyarakat Lingkunangan IV Parombunan di rumah Jafarman Naibaho, kelurahan Aek Parombunan, Kecamatan Sibolga Selatan, Selasa (24/11/2020).

Selain bersilaturahmi, Pasangan JP di Upa – upa dan diulosi (Didoakan) oleh warga lingkungan IV Parombunan untuk memenangkan Pilkada Kota Sibolga, 09 Desember 2020.

Tokoh Masyarakat Aek Parombunan, Jafarman Naibaho, menyampaikan, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga yang memiliki jiwa pemimpin yang bersosial tinggi dengan masyarakat hanya ada didalam jiwa Pasangan Jamal – Pantas.

“Jamal dan Pantas sudah lama saya kenal, Beliau orangnya baik bersosial tinggi, dan saya akan memenangkan Jamal – Pantas, saya akan turun door to door ke masyarakat untuk memenangkan pasangan JP, demi kemenangan , saya akan siap kapanpun,” tegasnya.

Hal ini disampaikan Jafarman, Jamaluddin Pohan sosok orang yang baik dan bukan kali ini saya kenal dengan calon walikota Jamalludin Pohan. Melainkan sejak dulu dirinya sudah mengenal baik pribadi Calon Walikota itu.

“Mari kita dukung bersama untuk memenangkan pasangan JP ini, karena mereka yang layak jadi pemimpin,” katanya.

Ditambahkannya, banyaknya berita miring terhadap pasangan JP, Dirinya meminta kepada warga agar tidak terprovokasi dengan isu yang bereda. Berita tersebut hanya untuk menjatuhkan elektabilitas Jamal – Pantas dalam Menjelang pilkada

“Jangan percaya sama berita bohong, tidak ada semua itu, dimana pula jaring ikan bisa merusak karang, yang ada jaring itu yang rusak, jadi untuk itu mari samo – samo kito untuk memenangkan Jamal – Pantas,” ungkapnya.

Sementara itu, Calon Walikota Sibolga Jamaluddin Pohan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang terus mengalir kepada Pasangan JP.

Tidak lupa juga, Jamal menghimbau simpatisan agar tidak terpengaruh dengan hasutan maupun berita hoax yang bersifat memprovokasi tim.

“Mari kita tetap santun dalam bersosialisasi ke masyarakat, jangan mudah terprovokasi,” ungkapnya.(Dp)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Komentar

News Feed