oleh

Lewat Papan Bunga, Masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada Kapolrestabes Medan Telah Menutup Permanen Ketiga Diskotik

Lintassumut | Medan. –

Waktu lalu ketiga diskotik Sky Garden, Cafe Duku Indah, dan Cafe Champion di Desa Namo Rube Julu, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut), akhirnya secara resmi ditutup dan disegel oleh petugas gabungan, Jumat (09/04/2021) sampai sore.

Terlihat adanya papan bunga, Minggu (11/04/2021) di depan Mapolrestabes Medan dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolrestabes Medan atas penutupan secara permanen ketiga tempat maksiat seperti Sky Garden, Cafe Duku Indah, dan Cafe Champion.

Baca Juga :  Wakil Bupati Simalungun, ASN Jadi contoh Tauladan Bagi Masyarakat.

Dimana ucapan terimakasih tersebut lewat papan bunga di sampaikan masyarakat dengan mengatasnamakan masyarakat Kota Binjai, Kabupaten Langkat dan Deliserdang.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Oloan Siahaan ketika dikonfirmasi media mengatakan pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu kinerja kepolisian.

“Dengan adanya informasi dari masyarakat, kita bersama pihak-pihak terkait langsung melakukan penyegelan dan penutupan Tempat Hiburan Malam (THM),” kata Kasat Narkoba Polrestabes Medan.

Baca Juga :  Biadap!!! Ayah Cabuli Anaknya Sampai Hamil 2 Bulan, Janin Dikorek dan Dibuang Diparit

Kompol Oloan Siahaan juga menghimbau kepada masyarakat jangan sungkan untuk melaporkan Tempat Hiburan Malam (THM) yang sudah membuat resah di wilayah sekitarnya.

“Apalagi di wilayah sekitarnya tempat peredaran narkoba, segera melaporkan kepada Satreskim Narkoba Polrestabes Medan dan kita akan langsung menindak lanjuti informasi masyarakat,” Tegas Kasat Narkoba Polrestabes Medan.(R12)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed