oleh

Tawuran di Belawan Semakin Menjadi, Wargapun Semakin Resah Lagi

Lintas Sumut | Belawan-

Dua kelompok pemuda di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, kembali lagi terlibat tawuran. Aksi saling serang dengan lemparan batu dan senjata tajam disebut bermula saat salah satu kelompok pemuda mencoba memprofokasi kelompok lainnya, (10/01/23).

Kelompok pemuda yang terlibat tawuran diantaranya kelompok pemuda sekitar Jl. Belanak dengan pemuda sekitar Jl. Alu Alu, yang berlokasi dikawasan simpang Jl. Bandeng, Kelurahan Belawan Bahagia.

Aksi saling serang antar dua kelompok tersebut sangatlah berbahaya bagi warga sekitar. Tawuran yang bukan lagi untuk pertama kali terjadi dilokasi itu, lagi-lagi telah membuat warga semakin resah. Meski petugas kepolisian terlihat dilokasi, namun dua kelompok pemuda masih asik saling serang.

Baca Juga :  Kasat Lantas Polres Simalungun IPTU Jonni Lakukan Penilangan dan Sosialisasi Tertib Berlalulintas

Ani (40) Salah satu warga jl. Bandeng yang ditemui di sekitaran lokasi mengatakan, kejadian bermula saat salah satu kelompok pemuda datang untuk merusak pos anti tawuran dan memprofokasi kelompok pemuda yang berada di Jl. Belanak yang tujuannya untuk memancing agar terjadi aksi saling lempar batu.

“Tadi ada beberapa orang datang untuk mencoba merusak pos anti tawuran yang berada dekat situ, mereka teriak teriak dan akhirnya terlihat saling lempar batu hingga sampai tawuran gini”, Jelasnya.

Hingga kini akibat aksi tawuran kelompok pemuda yang saling serang menggunakan lemparan batu tersebut, tampak belasan rumah tepatnya pada bagian atap rumah warga yang berada disekitaran lokasi tawuran rusak.

Baca Juga :  Pemkab Simalungun Laksanakan Haroan Bolon di Kecamatan Pamatang Silimahuta

Diketahui selain di kelurahan belawan bahagia aksi tawuran kelompok pemuda juga sering terjadi di beberapa kelurahan yang berada di kecamatan medan belawan, seperti di kelurahan belawan Sicanang dan di kelurahan belawan II. (RjS)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar