oleh

Ketua Karang Taruna : Pedagang Lokal Sumringah, Terima Kasih JP

LINTAS SUMUT | Sibolga

Ketua Karang Taruna Sibolga Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom, menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing (JP), Selasa (11/05/21) malam.

Ucapan terima kasih disampaikan langsung oleh Ketua Karang Taruna Kota Sibolga atas kebijakan dan ketegasan pasangan JP selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga, atas tidak diperbolehkannya pedagang musiman dari luar kota masuk ke Sibolga untuk berjualan pakaian dan sejenisnya di kawasan putaran kota Sibolga, yang kerap terjadi tahun ke-tahun sebelum kepemimpinan pasangan JP.

Baca Juga :  APH Diminta Awasi Pekerjaan Rumdis KPPN Sibolga

“Saya tanya beberapa teman yang berjualan pakaian dan sejenisnya. Baik di pasar dan toko-toko lainnya di Kota Sibolga. Semua bersyukur penjualan mereka meningkat dari tahun-tahun sebelumnya. Beberapa diantara mereka juga menyatakan bahwa ini dampak dari tak ada lagi pedagang musiman dari luar kota”Ujar Denni.

Masih kata Ketua Karang Taruna Denni Aprilsyah Lubis, ST, M.Kom, menyampaikan, Negara aja mengajak kita untuk belanja produk lokal untuk tujuanya agar ekonomi nasional meningkat.

Baca Juga :  Ini Penjelasan Ketua STP Sibolga, Terkait Fenomena Perubahan Warna Air Laut Di Pesisir Pantai

“Nah strategi pasangan JP Walikota dan Wakil Walikota Sibolga Sekarang tepat, agar untuk penguatkan ekonomi Kota Sibolga. Tentu ini layak diapresiasi, apalagi di masa pandemi yang ekonomi serba sulit ini,” Ungkas Denni.(dp)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed