oleh

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Simalungun Berbantuan Sarana Pendukung Bagi Pelaku UMKM

Lintas Sumut |Simalungun 

Untuk meningkatkan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun, melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menegah (UKM) memberikan bantuan berupa saran pendukung bagi pelaku UMKM di kecamatan, Senin (27/6/2022).

Bantuan sarana pendukung untuk pelaku UMKM itu, secara langsung diserahkan kepada masing-masing pelaku UMKM di Kecamatan yang dilakukan oleh Kadis Koperasi dan UKM Kabupaten Simalungun Marulitua Tambunan bersama Sekretaris Dinas Sri Juliana Purba dan staf serta TP PKK Kabupaten Simalungun.

Baca Juga :  Tawuran Di Sicanang, DPC KNPI Belawan Berharap OKP Duduk Bersama

Seperti di Kecamatan Sidamanik dan Pamatang Sidamanik para pelaku UMKM di kedua kecamatan itu masing-masing menerima bantuan sarana pendukung UMKM berupa Mesin Jahit Jack Hight Speed Satu Jarum Merek Keaser Special KS X6, Mesin Sealer, Kuali Besar dan Mesin Pembuat Kelanting.

Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Simalungun juga telah memberikan bantuan berupa saran pendukung UMKM kepada 7 pelaku UMKM di Siantar dan Ujung Padang berupa Mesin Jahit dan Kuali Besar.

Baca Juga :  Kapolsek Bangun  Dukung Kampanye Ring The Bell Bagi Anak Disabilitas

Bantuan saranan pendukung UMKM, sebelumnya juga telah diberikan kepada Kelompok Usaha Mikro Kecil Menengah (KUMKM) di Nagori Nagori Bosar Kecamatan Panombeian Panei berupa Mesin Jahit dan Mesin Obras kepada KUMKM Usaha Maju Bersama.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed