oleh

Kapolres Tapteng Bersama Jajarannya Kunjungi Dandenpom 1/2 Sibolga.

LINTAS SUMUT | Tapteng

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K menyampaikan ucapan selamat HUT Pomad yang ke 76 Tahun 2022 kepada Denpom 1/2 Sibolga yang diterima langsung Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol CPM. HENDI, di Mako Denpom 1/2, Rabu (22/6/2022)

Rangka Kegiatan pelaksaan Hut Pomad ke 76 berjalan dengan hikmat. Turut menghadiri pelaksanaan acara tersebut, Wakapolres Tapanuli Tengah Kompol Rohkmat, S.H.,M.H, Wadandenpom 1/2 Sibolga, PJU Polres Tapteng serta PJU Denpom 1/2 Sibolga.

Dalam Usai Pemotongan kue Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma, SIK menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) yang ke 76 tahun. Sebagai bentuk sinergitas serta Sebagai Tetangga di Wilayah Pandan.

Baca Juga :  Ngaku Oknum FIF, Septor Pegawai RRI di Bawah Kabur

“Semoga kita selalu dan menunjukkan kekompakan dan saling mendukung dalam menjunjung tugas negara,” ujar Jimmy

Dandenpom 1/2 Sibolga juga mengucapkan terimakasih atas perhatian Polres Tapteng pada acara HUT Pomad ke 76 yang juga berdekatan yakni selisih 8 hari dengan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 nanti

Baca Juga :  Dua Kelompok Pemuda Memanas Di Sicanang, Rumah Warga Rusak, Anak Sekolah Takut Untuk Pergi Sekolah

Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol CPM. Hendi Juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan Jajarannya Polres Tapteng dalam kunjungannya, Dendenpom 1/2 berharap melalui kegiatan ini semoga kita dapat semakin mempererat kekompakan dan sinergitas Polri dan Pomad dalam melaksanakan tugas.(ded)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed