oleh

Kapolres Rayakan Syukuran HPN 2023 Bersama Wartawan Sibolga-Tapteng

LINTAS SUMUT | Sibolga

Menjelang Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, Kapolres Sibolga, Taryono Raharja SH, SIK ikut meriahkan HPN dan melakukan syukuran bersama dengan puluhan wartawan terdiri dari media cetak, eletronik, online di wilayah hukum Sibolga/Tapteng

Syukuran itu dilakukan dengan pemotongan kue tumpeng dan sekaligus sarapan bersama di aula cafe 88, Senin (06/02/2023)

Acara itu diprakarsai Polres Sibolga diawali dengan do’a bersama dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan pengurus organisasi wartawan.

Terlihat dari beberapa pengurus organisasi media, yakni, AJI, KWRI, dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sibolga-Tapteng dan organisasi lintas jurnalis yang bertugas diwilayah hukum Sibolga/Tapteng mengucapakan terimakasih kepada Kapolres Sibolga dan seluruh jajarannya, atas terlaksananya acara syukuran Hari Pers Nasional (HPN) 2023 di Sibolga

Baca Juga :  PemDes Masnauli Salurkan Bantuan Langsung Tunai ke 39 Keluarga Penerima Manfaat

Syukuran menjelang Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari ini, berlangsung sederhana, namun penuh makna.
Polres Sibolga memprakarsai syukuran mengingat bahwa Pers dan polisi adalah mitra dalam pemberian sajian berita, baik tugas dan kebijakan kebijakan polisi, yang hendak di ketahui oleh khalayak umum.

Para insan pers di harapkan bisa lebih profesional dalam penyajian berita, dan juga harus bisa meningkatkan potensi dari propesi wartawan itu sendiri.

Kapolres Kota Sibolga, AKBP Taryono Raharja, SH, SIK, MH, dalam sambutannya berharap kemitraan yang selama ini telah terjalin dengan baik, akan tetap berjalan dengan baik.

“Kita berharap agar para rekan rekan media kedepannya bisa menjadi lebih profesional dalam penyajian berita yang berimbang dan menyejukkan masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Kapolres Tapteng Basa Emden Banjarnahor Sematkan Pita Kepada Pasukan Ops Ketupat Toba 2024

Ia juga meminta agar awak media yang bertugas di Sibolga, bisa saling berkoordinasi dengan Humas Polres, dan saling mendukung untuk kenyamanan masyarakat. Sehingga penyajian berita ataupun tindakan awak media sesuai prosedur.

“Saya beserta seluruh jajaran Polres Sibolga mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional buat rekan-rekan wartawan. Semoga makin profesional, makin sukses dan makin maju kedepannya,” tukasnya.

Usai mengucapkan sambutan, Kapolres Sibolga di daulat memotong tumpeng, sekaligus membagikan ke sejumlah awak media.(ded)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar