oleh

Kapolres Josua Tampubolon Jumat Curhat Di Masjid As Sa’adah Belawan

Lintas Sumut | Belawan-

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, SH, MH melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid As Sa’adah Jalan Gulama, Belawan, Jumat (10/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh para pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan.

Ditengah – tengah Kegiatan Jumat Curhat tersebut, Kapolres sempat mengajak seluruh Jemaah yang hadir untuk mendoakan warga negara Turki yang beberapa hari lalu ditimpa musibah Gempa Bumi.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan bahwa selain mempererat Kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif terutama terkait tawuran.

Baca Juga :  Bupati Simalungun Terima Penghargaan Anugerah PWI 2024  Bidang Kebudayaan

“Saat ini kami sudah berkomitmen untuk tidak ada pembubaran tawuran lagi, semua aksi tawuran akan ditindak tegas dengan melakukan penangkapan.” Kata Kapolres.

Kapolres juga meminta dukungan warga apabila mengetahui aksi tawuran untuk langsung menghubungi pihak Polres Pelabuhan Belawan baik melalui Bhabinkamtibmas maupun melalui Polsek Belawan.

Kapolres juga tampak membagikan bantuan sembako kepada pengurus BKM, warga kurang mampu dan anak yatim yang hadir dalam kegiatan tersebut serta memberikan bingkisan makanan ringan kepada seluruh anak – anak yang hadir.

Baca Juga :  Pj. Bupati Tapteng Hadiri RUPS PT Bank Sumut

Pengurus BKM dan warga yang hadir tampak sangat senang dengan kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan, hal tersebut terlihat dari hangat nya sambutan Jemaah yang hadir dan para anak – anak yang senang mendapat bingkisan dan mendoakan agar karir Kapolres Pelabuhan Belawan semakin bagus lagi.  (Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar