oleh

Jelang Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Polres Langkat Akan Lakukan Penyekatan di Tiga Titik Perbatasan

Lintassumut | Langkat. – Kepolisian Polres Langkat menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Ketupat Toba 2021, untuk kesiapan Pos Pengamanan jelang Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK, mengatakan operasi ini tujuannya untuk menekan kemungkinan penyebaran covid19 saat suasana mudik lebaran di Tahun 2021.

Adapun yang akan kita lakukan membuat Pos Pengamanan Raya Idul Fitri 1442 Hijriah dan melakukan penyekatan di tiga titik yaitu perbatasan Aceh-Langkat di Kecamatan Besitang, Sei Karang Kecamatan Stabat dan Kwala Begumit sebagai perbatasan antara Kecamatan Binjai, serta Kecamatan Stabat.

Baca Juga :  Setelah Memberitakan RS Mitra Medika, Wartawan Diancam, BPC Laporkan Pengancam Ke Polres

“Operasi ini, kita akan menurunkan jajaran personil TNI/Polri serta instansi terkait seperti Dinkes, Dinas Perhubungan, Satpol PP, Pariwisata, Diskominfo, Dinas PUPR dan instansi terkait lainnya,” kata Edi Suranta di ruang rapat Mako Polres Langkat, Sabtu (01/05/2021).

Sementara itu, Wakil Bupati Langkat Syah Afandin SH menjelaskan pada intinya Pemkab Langkat siap bekerja sama dengan Polres Langkat untuk lakukan pengamanan jelang Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Baca Juga :  Kapolres Tanjungbalai Mendukung Himbauan Bersama Pengendalian Covid-19 dalam Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442-H di Kota Tanjungbalai

“Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik saat lebaran Tahun 2021, itu kita lakukan guna kebaikan bersama di masa pendemi covid19,” ungkap Afandin.(R12)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed