oleh

Hari Ini Ratusan Buruh TKBM Pelabuhan Belawan Di Vaksin

Lintas Sumut | Belawan-

Sekitar 500 Buruh TKBM Pelabuhan Belawan Hari ini Divaksin, Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di jalan Tangguk Griya Martubung, Kecamatan Medan Labuhan, kota Medan, Provinsi Sumatera Utara, selasa pagi (19/10/21).

Vaksinasi tersebut diadakan dalam rangka serbuan vaksinasi maritim yang diadakan TNI AL Lantamal I bersama primkop upaya karya pelabuhan belawan kepada buruh TKBM pelabuhan Belawan.

Nantinya Vaksinasi kepada buruh TKBM dapat mendukung program pemerintah untuk mencegah penyebaran covid-19 diwilayah pelabuhan belawan.

Kegiatan vaksinasi tersebut dihadiri wakil ketua Primkop Upaya Karya Ganda Simbolon, Aspotmar Danlantamal I Kolonel Mar Maslan Tumanggor, beserta Tim kesehatan Lantamal 1.

Baca Juga :  WaliKota Sibolga Bersama Kejari Tandatangani Kesepakatan MoU Kerjasama

Wakil ketua Primkop Upaya Karya Ganda Simbolon mengatakan ucapan trimakasi terhadap Lantamal 1. “Kami mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada TNI AL Lantamal 1 yang telah bersedia bekerjasama untuk memvaksin buruh TKBM Pelabuhan Belawan, Kami berharap vaksinasi ini bisa berlanjut karena buruh TKBM Pelabuhan belawan Berjumlah 3500 Orang,” kata Ganda.

Aspotmar Danlantamal I Kolonel Mar Maslan Tumanggor juga menyampaikan Lantamal I Siap Melayani masyarakat Selama stok vaksin masih ada. “Asalkan Vaksin ada, Tenaga medis ada, kita bisa setiap hari mengadakan vaksin dan itu adalah perjuang dari kita TNI AL. hari ini vaksin pertama dan TKBM sebenarnya meminta banyak namun karena keterbatasan vaksin sehingga nantinya kita buat bertahap,” Jelasnya.

Baca Juga :  Usai Libur Lebaran, Plt Wali Kota Tanjungbalai Langsung Sidak Ke RSUD Dr Tengku Mansyur

Dalam kegiatan tersebut Pihak pengurus TKBM Pelabuhan Belawan mewajibkan peserta vaksinasi mematuhi protokol kesehatan yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilitas. (Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed