oleh

Hari Guru Nasional, Bupati Tapteng meriahkan dengan menggelar pertandingan Sepak Bola Bersama Para Guru

LINTAS SUMUT | Sibolga

Keseruan Hari Guru dan HUT PGRI di Kabupaten Tapanuli Tengah hari ini terlihat jelas. Di mana Bupati, Bakhtiar Ahmad Sibarani berbaur bersama para guru lewat pertandingan sepak bola persahabatan yang dilangsungkan di lapangan sepak bola Pandan, Tapanuli Tengah, pada hari Kamis (25/11/2021) sore.

Pertandingan ini berlangsung seru, di mana para guru-guru yang tergabung dalam kesebelasan Disdik diturunkan menghadapi tim kesebelasan PS Pemkab Tapteng yang diperkuat oleh Bupati, Ketua dan Wakil Ketua Dewan serta para pimpinan OPD lainnya.

Pada babak pertama pertandingan persahabatan itu, kedudukan PS Pemkab Tapteng unggul 4-1 saat berhadapan dengan kesebelasan Disdik Tapteng. Dari empat gol yang tercipta itu, satu gol disumbangkan oleh Bupati Bakhtiar lewat tendangan cantiknya.

Baca Juga :  WaliKota Jamaluddin Pohan Lantik 2 Pimpinan Tinggi Pratama, 6 Administrator, dan 7 Pengawas.

Sedangkan di babak kedua, gol kembali bertambah untuk PS Pemkab Tapteng, sehingga kedudukan pun berubah menjadi 5-1 untuk kemenangan PS Pemkab Tapteng. Gol kelima ini juga tercipta lewat tendangan keras Bupati Bakhtiar.

Hingga pertandingan persahabatan ini berakhir, kemenangan masih tetap diraih oleh PS Pemkab Tapteng.

Atas keseruan pertandingan persahabatan yang meriah ini, Bupati Bakhtiar mengucapkan terima kasih kepada para guru dan juga Dinas Pendidikan. Ia berpesan, melalui peringatan Hari Guru, para guru dapat semakin kompak dan semangat dalam mendidik anak-anak sebagai generasi penerus bangsa, dan tetap menjaga kebugaran.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Tapteng, Boy Rahman Hasibuan, yang juga hadir dalam pertandingan persahabatan itu mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Bupati beserta tim untuk bermain bersama para guru di hari yang spesial ini.

Baca Juga :  Melawan Saat Ditangkap, Kaki Kedua Tersangka ini Ditembak

“Kalah menang dalam pertandingan itu adalah hal yang biasa, keseruan permainan ini yang sangat luar biasa. Kami dari tim kesebelasan Disdik mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Bapak Bupati dan tim kesebelasan PS Pemkab Tapteng atas kesediaannya,” ungkapnya.(dp)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed