oleh

Febri Sitorus SH Jadi Ketua DPC HMS Indonesia T.Balai

Foto : Seluruh Kader Pengurus Anggota Dewan Pengurus Cabang dan Pimpinan Anak Cabang sekota Tanjung Balai, dan terpilih Ketua DPC HMSI Kota Tanjung Balai Febri Sitorus SH, Sekretaris Sofyan Parinduri dan Bendahara Umum Dedi Ilham Ritonga Sag.

LINTAS SUMUT | TANJUNG BALAI

Disaksikan Dewan Pembina dari Koramil 09 Kota Kapten Inf Hamlet Marpaung dan Kapt Inf Hisar Panjaitan, Dewan Pimpinan Cabang Hasta Mahardika Soehartonesia Indonesia (DPC HMSI) Kota Tanjung Balai menggelar rapat untuk mengumumkan Struktur Kepengurus Harian Dewan Pimpinan Cabang.

Acara diikuti oleh seluruh Kader Pengurus Anggota Dewan Pengurus Cabang dan Pimpinan Anak Cabang sekota Tanjung Balai, dan terpilih Ketua DPC HMSI Kota Tanjung Balai Febri Sitorus SH, Sekretaris Sofyan Parinduri dan Bendahara Umum Dedi Ilham Ritonga Sag Sabtu (17/10) sekitar pukul 14.00 Wib.

Dalam arahan dan bimbingannya, Ketua HMSI Kota Tanjung Febri Sitorus SH mengatakan, Terima kasih atas kerja sama yang diberikan, namun dirinya tidak ada apa-apa tanpa kerjasama seluruh anggota,” HMSI tidak akan berkembang kedepannya serta jangan ada bahasa organisasi kita ini, tidak mendukung program Pemerintah “, Ucapnya.

Febri Sitorus SH mengaku, Bila ada hal-hal yang penting yang akan diperbuat, hendaknya seluruh anggota HMSI Khususnya Kota Tanjung Balai memberitahukan kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara tolong diberitahukan

” Kami berterima kasih kepada rekan-rekan juang HMSI yang telah mendukung saya, hingga menjadi ketua sekarang ini dan berharap, mari bergandengan tangan demi untuk kedepan DPC HMSI Kota Tanjung Balai dapat Tampil beda, lebih maju dan dapat berkembang serta diterima ditengah-tengah masyarakat kota Tanjung Balai yang kita cintai ini, Imbuh Ketua DPC HMSI Kota Tanjung Balai Febri Sitorus SH menutup.

Sementara Penasehat DPC HMSI Kota Tanjung Balai, Ir Edi Surya dan H Abdul Kadir akrab disapa H Tatan menjelaskan, majunya organisasi ini, tergantung kita semua, karena kita harus saling bahu membahu hingga tidak ada kepengurusan HMSI yang berjalan sendiri-sendiri

Maka dari itu tidak ada anggota HMSI yang tidak ada kekompakan,” Mari bersatu demi kemajuan HMSI kota Tanjung Balai kedepannya “, Sebut Ir Edi Surya.

Ditimpali H Abdul Kadir akrab H Tatan, Selain mendukung program Pemko, Anggota HMSI Kota Tanjung Balai, kedepannya akan berkoordinasi dan bekerja sama dengan TNI/Polri hingga dapat melebarkan sayap.

” Tidak mau organisasi jalan ditempat serta Cintanya kepada organisasi HMSI ini, maka saudara Febri Sitorus SH mengambil alih kepemimpinan ketua, kalau terus dibiarkan maka bukan tidak mungkin HMSI ini tidak akan maju dan dikenal warga “, Ucapnya berapi-api.

Ia mengaku, fungsikan lah organisasi HMSI ini keseluruh pengurus sekota Tanjung Balai dan lakukan kegiatan diseluruh sektor, sehingga DPC HMSI Tanjung Balai kedepannya lebih maju dan dapat disayangi / dirasakan masyarakat Kota Tanjung Balai, Tutup Ir Edi Surya dan H Abdul Kadir akrab disapa H.Tatan.(Ambon/Roby).

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...