oleh

Duta Metera, Kumpulan Mantan Pemain Dan Pelatih Medan Utara, Untuk Mencari Solusi Bagi Generasi Sepak Bola

Lintas Sumut | Belawan-

Yayasan Duta Sepak Bola Medan Utara Atau Dengan Sebutan DUTA METARA, Lahir 5 Oktober 2021 dengan SK MENKUMHAM Nomor AHU – 0023709.AH.01.04. Tahun 2021. Berkantor di Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Dilahirkan sebagai dasar pemikiran Untuk Mencari Solusi Bagi Generasi sepak bola yang dibentuk oleh sekumpulan mantan – mantan pemain sepak bola, Pelatih sepak bola maupun Pembina Sepak bola medan utara.

Bertujuan mencari solusi pembinaan anak-anak remaja dan pemuda secara berkelanjutan di wilayah Medan Utara khususnya Kecamatan Medan Belawan.

Baca Juga :  Kelola Lahan Kosong, Polres Tapteng Panen 7000 Ikan, Lakukan Syukuran dan Berbagi

Budaya tawuran antar remaja dan pemuda di medan utara saat ini sungguh sangat menghawatirkan dan menjadi ancaman serius yang bisa menyebabkan hancurnya generasi di medan utara

Oleh sebab itu Duta Matera melakukan Program tahunan Yayasan Duta Metara yang akan melaksanakan Festival U – 12 (SD ), Turnamen Liga Remaja U – 15 (SMP), Liga Junior U – 18 (SLTA) dan Liga Metara (antar Club) semedan Utara yang akan dilaksanakan mulai February – Desember 2022. Agar Remaja dan pemuda medan utara tidak terpengaruh dengan budaya tawuran tersebut.

Baca Juga :  WaliKota Sibolga Jamaluddin Pohan Serahkan Bantuan Pada Keluarga Korban. Jamal : Semoga Allah Menolong dan Memberikan Yang Terbaik

Program Turnamen Liga Metara akan di kordinasikan dengan ASKOT PSSI Kota
Medan,Dinas Pendidikan Kota Medan dan Dinas Pemuda Olah Raga Kota Medan. (Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
50 %
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed