oleh

DUTA METARA Optimis YOB FC BELAWAN Juara LIGA 3 SUMUT

Lintas Sumut | Medan-

Ketua Umum Duta Sepak Bola Medan Utara (Duta Metara) Patar Panjaitan di dampingi Ketua Dewan Pembina Yayasan Suriadi, Wakil Ketua Syahdani, Sekretaris Umum Pesta Sibarani, Bendahara Umum Zulkifli Lubis dan Wakil Sekretaris Achmad, Mengadakan Rapat Internal di Bunda Lia Café Kampung Bahari Labuhan, Kota Medan, (18/12/21).

Di sela-sela Rapat yang membahas Persiapan Tournamen Liga Pelajar Tingkat Sekolah Dasar SD, Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). Ketum Metara Patar Panjaitan mengapresiasi Team YOB FC Belawan.

“Dari Babak Penyisihan sampai Babak Final belum dapat terkalahkan oleh team peserta Liga 3 Sumatera Utara, ini buah dari perjuangan Team yang solid, Pengurus, Manager Team maupun Pelatih yang bekerja keras dan kompak, sejak pemusatan latihan dan sampai saat ini dilihat dari grafik pertandingan mulai Babak Penyisihan benar benar sebuah Team yang padu, Jaya Syahputra adalah Sang Manager bertangan dingin, kita sangat apresiasi Beliau, yang sudah mambu berjuang sampai titik ini” Ucap Patar.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Masyarakat Antusias Hadiri Perayaan Paskah Oikumene di Manduamas

Duta Metara optimis YOB FC Belawan mampu menjuarai Liga 3 Sumut dan bisa mempecundangi PSDS Deli Serdang dan Siap menatap ke Liga 2 Sumut.

Zulkifli Lubis salah satu Direktur Program Duta Metara juga ikut mengatakan kekagumannya terhadap formasi YOB FC Belawan yang mampu masuk ke babak final liga 3 sumut.

“Bravoo YOB FC Belawan. YOB FC Belawan adalah Team masa depan Sumatera Utara di kancah sepak bola Nasional, setelah usai menonton langsung babak semifinal di stadion Teladan Medan dan menyaksikan YOB FC Belawan melumat habis Harjuna Putra FC score 4 -1 Kami yakin YOB FC Belawan sang juara”, Ucapnya.

Baca Juga :  Kurang dari 24 Jam Pelaku Pembantaian Pria di kamar Kos Ditangkap 

Laga partai final Liga 3 zona Sumut 2021 antara Yob Belawan menghadapi PSDS Deli Serdang rencananya akan berlangsung di Stadion Teladan, Medan. Dan Pertandingan yang merebutkan juara tiga Liga 3 zona Sumut 2021 diperkirakan akan berlangsung pada hari Sabtu 18 Desember 2021 di Stadion Teladan, Medan. (Rj Samosir)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed