oleh

DPD Pejuang Batak Bersatu Pematang Siantar Fasilitasi Pemakaman Anggota Tak Mampu

Lintas Sumut|Pematang Siantar 

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Batak Bersatu kota Pematang Siantar memfasilitasi pemakaman anggotanya yang tak mampu dan selama ini hidup sebatang kara.

Anggota Satgas Pejuang Batak Bersatu Siantar Marihat, Jekson Hutagalung, dimakamkan dengan upacara dan bertindak sebagai inspektur Fri Jamos Ritonga (Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu, kota Pematang Siantar).

Saat menyampaikan kata penghiburan Sekda Pejuang Batak Bersatu,kota Pematang Siantar,Tanjuma Damanik mengatakan,Jekson Hutagalung merupakan yatim piatu yang selama ini tinggal menumpang di rumah warga bermarga Manurung di jalan Mangga,kecamatan Siantar Marihat.

Baca Juga :  Sat Samapta Gelar Pengamanan Unjuk Rasa Masyarakat Nagori Tangga Baru Tuntut Sarana Olahraga dari PTPN IV

Almarhum menurut Tanjuma meninggal dunia karena menderita sakit pembengkakan kelenjar,dan selama sakit DPD Pejuang Batak Bersatu juga menggalang dana untuk membantu biaya perobatannya.

” DPD Pejuang Batak Bersatu Pematang Siantar membantu menyiapkan ambulance dan peti mati serta pelaksanaan pemakaman,” ujar Tanjuma.

Sebelumnya ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Pematang Siantar Fri Jamos Ritonga mengatakan, pihaknya selalu bergotong royong membantu anggota dan masyarakat yang kesusahan.

Baca Juga :  Pj Bupati Serahkan Bantuan 25 jt Kepada Warga Desa Pulo Pakkat

” Sudah menjadi kebiasaan di keluarga Pejuang Batak Bersatu kota Pematang Siantar bergotong royong membantu anggota dan masyarakat yang kesusahan,baik sakit atau meninggal dunia,”, ujat Fri.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar